You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Giliran Komplek Permata Biru RW 19 Desa Cinunuk Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi 05 Oktober 2021 Dibaca 672 Kali
Giliran Komplek Permata Biru RW 19 Desa Cinunuk Gelar Vaksinasi Massal

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Setelah Sabtu (2-10-2021) RW 03  Kampung Sukasantri dan RW 26 Komplek Posindo, giliran Komplek Permata Biru RW 19, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung  menggelar vaksinasi massal, Senin (4-10-2021).      Vaksinasi massal di komplek tersebut bertempat di Masjid Baitul Muttaqien. Vaksinasi massal yang melibatkan sejumlah nakes Puskesmas Cinunuk ini dipantau langsung Camat Cileunyi Solihin, Pj. Kades Cinunuk H. Dadang, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk Serda Akili dan Ketua RW 19 Deding Sudarto.        "Alhamdulillah untuk kesekian kalinya di Desa Cinunuk digelar vaksinasi massal. Kita berharap vaksinasi massal secara masif disejumlah titik di  Desa Cinunuk bisa memenuhi target dan Desember mendatang 80 persen warga Desa Cinunuk sudah divaksin covid-19," kata Pj. Kades Cinunuk H. Dadang disela pemantauan vaksinsasi massal.                       Sementara itu dr. Hajah Yan Elpi, Kepala Puskesmas Cinunuk yang memimpin vaksinasi massal di RW 29 Permata Biru tersebut mengatakan, vakasinasi massal dengan sasaran 350 kuota tersebut untuk vaksin jenis Pfizer dosin 1.                   "Dari 350 kuota jenis vaksin Pfizer dosis 1 ini yang tervaksin 314 orang. Termasuk ada juga vaksinasi untuk jenis vaksin Sinovav dosis 2 untuk 13 orang. Mereka yang sudah terdaftar untuk divaksin ada yang ditunda karena pertimbangan kesehatan,"ungkap Yan Elpi.               Yan Elpi optimistis di Desa Cinunuk terkait vaksinasi ini akan memenuhi target Desember mendatang 80 warga Desa Cinunuk telah divaksin.   "Insya Allah Desember mendatang 80 warga Desa Cinunuk telah divaksin. Pasalnya, selain minat masyarakat untuk divaksin tinnggi, vaksin tersedia, semua pihak turun tangan dan peduli dengan menggelar vaksinasi massal secara masif," pungkas Yan Elpi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image