You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Giliran Komplek Permata Biru RW 27 Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi 07 November 2021 Dibaca 754 Kali
Giliran Komplek Permata Biru RW 27 Gelar Vaksinasi Massal

CINUNUK. KIM  Desa Cinunuk. Setelah di  Kampung Cipadati RW 01, giliran gebyar vaksinasi massal digelar di Komplek Permata Biru RW 27 Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/11/2021).                                           Vaksinasi massal yang digelar di GSG Komplek Permata Biru RW 27 ini dipantau langsung Kades PAW Cinunuk, Edi Juarsa, Ketua TP PKK Desa Cinunuk, Elin Raeni  yang juga istri Kades Cinunuk dan Ketua RW 27, Rudi Wahyudi.                                 Menurut Ketua RW  27 Rudi Wahyudi, dosis vaksin yang disediakan sebanyak 350 dosis vaksin Pfizer. Dari 350 ini, 109 untuk dosis pertama dan 141 untuk dosis kedua.                                        "Gebyar vaksinasi massal hingga dosis kedua ini terselenggara atas kerjasama pengurus RW 27 dengan Pemdes Cinunuk dan PKM Cinunuk. Relawannya kata Rudi melibatkan kader Posyandu RW 27, Karang Taruna, PSM dan Puskesos. Termasuk pengurus RW dan RT," terang Rudi.                         Sementara Kades PAW Desa Cinunuk yang baru 6 hari kerja jadi Kades PAW Cinunuk didampingi Ny. Elin Raeni disela-sela "ngalongok" vaksinasi massal di Permata Biru RW 27 mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi gelaran vaksinasi massal di RW 27 ini.                Gelaran vaksinasi yang terus digelar dan masif ini disejumlah titik di Desa Cinunuk dalam upaya mempercepat vaksinasi dalam mengejar target herd immunity.         "Alhamdulillah dari jumlah penduduk Desa Cinunuk dengan target vaksin 38.210,  lebih dari 88  persen telah divaksin. Ini sebenarnya telah melampaui target herd immunity. Insya Allah Desember mendatang herd immunity di Desa Cinunuk bisa mencapai 90 atau mendekati 100 persen,"ungkap Edi.                                Herd immunity di Desa Cinunuk telah melampaui target ini, Edi pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi ke semua pihak yang telah peduli dan turun tangan menggelar vaksinasi massal dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk.(KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image