You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

40 Pegawai Kantor Kecamatan Cileunyi Divaksin Juga

Redaksi 08 Maret 2021 Dibaca 826 Kali
40 Pegawai Kantor Kecamatan Cileunyi Divaksin Juga

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Setelah personel di jajaran Polsek dan Koramil Cileunyi, giliran 40 pegawai dilingkungan Kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung disuntik vaksinasi. Vaksinasi bagi 40 pegawai Kantor Kec. Cileunyi ini berlangsung di Puskesmas Cinunuk, Senin (8-3-2021). Ke-40 pegawai dari mulai camat, sekcam, Kanit Pol PP, sejumlah kasi dan pegawai lainnya harus harus antre menunggu giliran untuk diperiksa sebelum divaksin. "Saya masih menunggu giliran untuk divaksin kerena dijadwal. Kalau Pak Camat Solihin dan Pak Sekwilmat Yulili Rusmawandi tadi pagi sudah divaksin alhamdulillah lancar," kata Kanit Pol PP Cileunyi, Rosid di Puskesmas Cinunuk. Menurut Rosyid, direncanakan tercatat ada 40 orang pegawai Kantor Kecamatan Cileunyi hari ini akan divaksin dan telah dijadwalkan."Sejumlah pegawai dari 40 pegawai yang telah divaksin berjalan lancar dan tak mengalami gejala apa-apa saat dan pascadivaksin. Termasuk Pak Camat dan Pak Sekcam tak mengalami gejaja apa-apa," terang Rosyid. Sementara Camat Cileunyi Solihin dan Sekcam Yulili saat akan dimintai komentarnya pascadivaksin melalui telepun selulernya HP keduanya sedang sibuk. Sebelumnya, puluhan personel di jajaran Polsek Cileunyi dan Koramil Cileunyi telah divaksin. Mereka selain divaksin di Puskesmas Cilengkrang dan Cimenyan juga ada yang divaksin di Puskesmas Cibiruhilir. Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo dan sejumlah anggotanya divaksin di Puskesmas Cibiruhilir bersama dengan Danranil Cileunyi Kapten (Arm) Nixon BS.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image