You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

"Kado Cinta Yatim" dari Rapiya untuk 58 Anak Yatim Cinunuk

Redaksi 06 Mei 2021 Dibaca 904 Kali

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Sebanyak 58 anak yatim di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung menerima "Kado Cinta Yatim" dari Relawan Pencinta Yatim Piatu (Rapiya) Kabupaten Bandung. Penyerahan kado cinta yatim tersebut diserahkan langsung kepada 58 anak yatim/piatu di Aula Kantor Desa Cinunuk, Rabu (6-5-2021) oleh Ketua Rapiya Ahmad Faiz disaksikan pembina Yapiya, Deden Sohibul Kahfi dan Kusnadi, Kasi Pelayanan Desa Cinunuk mewakili Pj. Kades H. Dadang. Deden Sohibul Kahfi dihadapan para anak yatim, orang tua asuh dan sejumlah tenaga Rapiya sebelum membagikan kado cinta yatim dalam sambutannya mengatakan, pemberian kado cinta yatim ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa dari Rapiya. "Pemberian kado cinta yatim dari Rapiya ini setahun sekali tepat di bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian. Di Kecamatan Cileunyi tercatat ada 353 yatim/piatu dibawah binaan Rapiya akan diberi kado cinta yatim. Jadwalnya baru anak yatim di Desa Cileunyikulon dan Desa Cinunuk yang diberi kado," kata Deden. Ketika ditemui usai pembagian kado cinta yatim Deden pun mengatakan, Rapiya dibawah naungan Yayasan Indhifa Foundation ini telah lama bergerak dalam membidik dan membina anak yatim piatu di Kabupaten Bandung. "Selain tiap tahun saat bulan Ramadhan diberi kado cinta damai, para anak yatim yang terdata dan binaan Rapiya ini pun diberi bea siswa yatim berkarakter Rp 100 ribu perbulan/anak yatim," terang Deden. Diungkapkan Deden, anggaran untuk bea siswa dan kado cinta yatim ini dari donasi dan iuran para tenaga Rapiya, termasuk donasi dari sejumlah pengusaha. "Bea siswa bagi yatim berkarakter Rp 100 ribu perbulan dan kado cinta yatim berupa paket sembako dengan 8 jenis ini, di antaranya beras, minyak goreng, gula dan kornet ini jangan dilihat besar kecil dan bentuknya. Ini sebagai bentuk kepedulian Rapiya terhadap anak yatim dan berharap bermanfaat, bisa dinikmati dan berkah,"pungkas Deden.(KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image