You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Bupati Bandung Imbau Masyarakat Cileunyi Tak Abai Disiplin Prokes 5M

Redaksi 26 Juni 2021 Dibaca 756 Kali
Bupati Bandung Imbau Masyarakat Cileunyi Tak Abai Disiplin  Prokes 5M

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Bupati Bandung Dadang Supriatna menghimbau masyarakat Cileunyi, Kabupaten Bandung tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M dalam upaya memutus mata rantai covid-19. Demikian dikatakan Dadang Supriatna saat memantau gelaran vaksinasi di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi, Sabtu (26-6-2021) yang diselenggarakan Polresta Bandung dan Polsek Cileunyi dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021 mendatang. "Saya tak bosan bosan dan tak henti henti untuk terus menghimbau agar masyarakat Cileunyi dan sekitarnya tak abai akan prokes 5M. Ini ikhtiar dalam upaya menekan dan memutus mata rantai covid-19, apalagi Kabupaten Bandung saat ini dalam sebaran covid-19 zona merah," kata Dadang. Dalam gelaran vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polresta Bandung dalam menyambut HUT Bhayangkara ini pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi ke sejumlah pihak di antanya Polresta Bandung, Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Kantor Kecamatan Cileunyi, Polsek Cileunyi, Koramil Cileunyi, Dinkes Kabupaten Bandung dan 4 Puskesmas di Kecamatan Cileunyi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kerja samanya sehingga vaksinasi massal ini berjalan aman dan lancar. "Sekali lagi saya apresiasi atas sinergitas mereka dalam gelaran vaksinasi massal ini lancar dan aman dan diikuti oleh ratusan warga Kecamatan Cileunyi. Tak lupa saya himbau tetap prokes 5M dibarengi doa agar sebaran covid-19 di Cileunyi khususnya, umumnya di Kabupaten Bandung bisa melandai dan menurun," harap Kang DS sapaan Dadang Supriatna ini. Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo didampingi Camat Cileunyi Solihin dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin disela sela vaksinasi menyatakan, vaksinasi massal untuk warga Kecamatan Cileunyi ini digelar dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75. "Gelaran vaksinasi massal dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini kami menyediakan 350 vaksin. Sebanyak 300 vaksin untuk di Cileunyi dan 50 vaksin untuk Kecamatan Cilengkrang," tutur Wahyo mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. Menurut Wahyo, vaksinasi massal ini dalam upaya memutus mata rantai covid-19. "Selain vaksinasi massal, kami pun dari satgas covid-19 Kecamatan Cileunyi terus melakukan himbauan kepada masyarakat bagaimana pentingnya disiplin prokes 5M. Selain itu, kami juga kerap melakukan patroli PPKM. Kita sangat berharap semua terlibat dan peduli dalam upaya memutus mata rantai covid-19 ini," kungkas Wahyo. (KiM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image