You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Ketua PPS Desa Cinunuk Lantik 159 Pantarlih, Mulai Hari Ini Siap Bekerja

Redaksi 13 Februari 2023 Dibaca 1.140 Kali

CINUNUK,-KIM Desa Cinunuk. Jelang pemilu 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung melantik 159 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Pelantikan ke-159 Pantarlih oleh Ketua PPS Desa Cinunuk Syamsul Anwar, sekaligus apel kesiapan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Cinunuk, Minggu (12/2/2023).

Dalam pelantikan Pantarlih tersebut dihadiri Kades Cinunuk Edi Juarsa, Bhabinkamtibas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili dan petugas Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PPKD) Cinunuk, Reni Suhartini.

Usai pelantikan, Ketua PPS Desa Cinunuk melalui telepun kepada KIM Desa Cinunuk mengatakan, pascapelantikan hari ini, 159 Pantarlih langsung bekerja dan terjun ke lapangan.

"Pantarlih dibentuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pemilihan umum 2024. Tugas Pantarlih adalah membantu KPU Kabupaten/Kota dalam menyusun dan pemutakhiran data pemilih yang mulai bekerja mulai hari ini, Minggu (12/2/2023) hingga April mendatang," terang Syamsul.

Menurut Syamsul, ke-159 Pantarlih di Desa Cinunuk akan bekerja di 159 Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing TPS 1 Pantarlih.

"Alhamdulillah pelaksaaan berjalan lancar dan berharap proses ke depannya Pantarlih untuk menyusuh pemutakhiran data pemilih lancar akurat dan sesuai jadwal. Di Pemilu 2024 mendatang jumlah TPS di desa Cinunuk nambah 2 TPS jadi 159 yang sebelumnya di pemilu 2019 157 TPS,"ucap Syamsul.

Jelang Pemilu 2024 ini, PPS Desa Cinunuk yang diketuai Syamsul Anwar 

dengan anggota PPS, Reihan dan Uben, 

Sekretariat, Idi Koswara, 

Acep Caca Kurnia serta 

Hendra Suhendra.

Sementara itu, Kades Cinunuk Edi Juarsa, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili berharap pascapelantikan 159 Pantarlih untuk 159 TPS di Desa Cinunuk berjalan aman dan lancar sesuai jadwal.

"Sudah memasuki tahun politik jelang pemilu 2024. Kami sangat berharap jelang, hari H dan pasca pemilu 2024 tahapannya berjalan aman, lancar dan sukses tanpa ekses. Semua harus terlibat dan mendukung agar Pemilu 2024 di Desa Cinunuk kondusif," tutup Edi Juarsa. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image