You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Hari Pertama Kerja, Edi Kades PAW Cinunuk Kumpulkan Perangkat Desa

Redaksi 01 November 2021 Dibaca 1.001 Kali
Hari Pertama Kerja, Edi Kades PAW Cinunuk Kumpulkan Perangkat Desa

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Hari pertama kerja pasca pelantikan oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna dan sertijab dari Pj. kades H. Dadang, Edi Juarsa, Kades Cinunuk definitif, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung mengumpulkan seluruh perangkat Desa Cinunuk.               Dikumpulkannya seluruh perangkat Desa Cinunuk mulai kasi, kaur dan para Kepala Dusun (Kadus) ini berlangsung di Aula Kantor Desa Cinunuk, Senin (1-11-2021). Turut hadir juga dalam rakor Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi.                              Kepada KIM usai rakor Edi Juarsa Kades PAW Cinunuk definitif yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bandung mengatakan, dikumpulkanya seluruh perangkat desa ini untuk rakor dan sharing.                        "Hari pertama kerja, saya sengaja kumpulkan seluruh perangkat desa untuk rakor dan memberikan  arahan kepada seluruh perangkat desa, sekaligus sharing. Rakor khusus menyangkut pelayanan publik dan percepatan vaksinasi massal di Desa Cinunuk," ungkap Edi.                                         Dikatakan Edi, pelayanan publik oleh seluruh perangkat desa harus benar-benar diutamakan agar masyarakat nyaman, aman dan cepat. Termasuk percepatan vaksinasi, kata Edi harus jadi perhatian meski herd immunity di Desa Cinunuk sudah melampaui target.                                  Sebelumnya, pasca pelantikan dan sertijab Kamis dan Jumat  (28-29/10-2021), Edi Juarsa Sabtu (30-10-2021) menggelar silaturakhmi dan syukuran dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya dan para ketua RW se Desa Cinunuk di rumahnya Komplek Rama Biru.                               Silaturakhmi yang digelar Edi dihadiri juga oleh Riki Ganesa, anggota DPRD Kabupaten Bandung dan Ketua PK Golkar Cileunyi Cucu Sumpena.                                   "Selain silaturakhmi dan syukuran, di acara riungan di rumah saya untuk meminta dukungan, doa dan masukan dari para ketua RW, tokoh masyarakat serta tokoh agama, termasuk tokoh budaya untuk sama-sama menatap Desa Cinunuk ke depan agar Desa Cinunuk  "ngahiji" dan Desa Cinunuk "kahiji,". Kemenangan saya di Pilkades PAW Cinunuk, kemenangan seluruh warga Cinunuk," ucap Edi.                      Setelah menggelar syukuran, Edi pun memenuhi undangan di acara peringatan  Maulid Nabi Muhammad di Kampung Cipadati RW 01 dan Komplek Griya Bukit Manglayang RW 21 (GBM 21) Desa Cinunuk.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image