You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Vaksinasi Presisi di Cileunyi Doorprize 27 Unit Motor Diserbu Murid SD

Redaksi 21 Desember 2021 Dibaca 714 Kali
Vaksinasi Presisi di Cileunyi Doorprize 27 Unit Motor Diserbu Murid SD

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Setelah sejumlah polsek di lingkungan Polresta Bandung mengggelar gebyar vaksinasi dengan doorprize 27 unit motor, giliran Polsek Cileunyi pun menggelar gebyar vaksinasi presisi.                                        Gebyar vaksinasi presisi bertempat di Grand Griya Cinunuk, Jalan Raya Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (21/12/2021).                        Vaksinasi presisi dibawah komando Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo ini melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Cinunuk dibawah pimpinan dr. Yan Elpi, kepala Puskesmas Cinunuk. Para relawan melibatkan anggota Polsek Cileunyi, Koramil Cileunyi dan Satpol PP Kecamatan Cileunyi.           "Gebyar vaksinasi presisi saat ini dengan target 1.000 dosis vaksin, jenis vaksin Sinovac dosis 1 serta 2. Sasaran vaksinasi usia 12 tahun ke atas," kata Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo saat memantau vaksinasi di tempat tersebut didampingi Camat Cileunyi, Solihin.  Menurut Wahyo, dari pengamatan di lapangan terlihat banyak murid-murid SD usia 12 tahun berdatangan untuk divaksin. Bahkan kata Wahyo, jajarannya harus antar jemput murid SD ke sekolah yang akan dan pascavaksinasi.                  "Vaksinasi presisi dengan doorprize 27 unit motor, setiap polsek 1unit motor, Polsek Cileunyi juga menyiapkan  doorprize hiburan di antaranya,  TV, mejikom dan doorprize lainnya,"terang Wahyo.         Dikatakan Wahyo, gebyar vaksinasi presisi dengan doorprize 27 unit motor ini dalam upaya mempercepat vaksinasi khususnya di Kecamatan Cileunyi, umumnya di Kabupaten Bandung.                       Sementara itu, Camat Cileunyi, Solihin di sela-sela vaksinasi presesi membenarkan jika gelaran vaksinasi presisi ini dalam upaya mempercepat vaksinasi di Kecamatan Cileunyi di 6 desa.    "Saat ini, jumlah sasaran dengan target vaksin di Cileunyi presentasenya sudah mencapai 75 persen lebih. Berharap Desember ini presentase vaksinasi bisa mencapai 80 persen," pungkas Solihin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image