You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

DPRD Kab. Bandung Apresiasi Pencabutan Izin Miras

Redaksi 03 Maret 2021 Dibaca 314 Kali
DPRD Kab. Bandung Apresiasi Pencabutan Izin Miras

 

SOREANG. KIM Corong TV Cinunuk. ANDUNG. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat menyambut baik dan sangat mengapresiasi kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mencabut Peraturan Presiden Nomor 10 soal perizinan minuman keras untuk dijual beberapa daerah di Indonesia.

Yayat menuturkan, langkah Jokowi untuk mencabut perpres tersebut sebagai bukti bahwa pemerintah memperhatikan masukan dan kritikan dari masyarakat.

“Dengan berbagai masukan yang positif tentang perdagangan miras dan legalitas miras, ada masukan dari masyarakat politisi, ulama, ini pemerintah mendengar. Saya ucapkan terima kasih pada Presiden sebagai bukti kearifan dan kebijaksanaan seorang presiden,”katanya, Rabu (3-3-2021).

Yayat pun meminta pemerintah mengambil cara lain untuk menarik investor untuk menanamkan modalnya di Indonesia. Bahkan 

Yayat menyarankan Jokowi dan jajarannya untuk memanfaatkan dan memaksimalkan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Indonesia.

“Berpikirnya jangan terlalu sempit, bicara untuk penanaman investasi modal, itu masih banyak, sumber daya alam, kemampuan sumber daya manusia Indonesia pun masih banyak yang bisa dikembangkan,” tambahnya. Menurut Yayat, pencabutan perpres tersebut ini salah satu bukti, bahwa presiden bisa mengakomodir masyarakat dan presiden mengerti nilai-nilai pancasila dan dengan dicabutnya perpres ini kita kerja sama untuk bangkit membangun bangsa dan negara ini,” jelas Yayat.

Dikatakan Yayat, tak sedikit orang yang ingin bahu membahu untuk membangun Indonesia.

“Kemudian untuk investasi modal, presiden dan jajarannya bisa memanfaatkan sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan. Banyak SDM kita yang berpikir untuk membangun negara ini,”pungkasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image