You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Juwita,"Pelatihan Service Komputer Diapresiasi"

Redaksi 09 Maret 2021 Dibaca 803 Kali
Juwita,

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pelatihan service kumputer yang digelar Pemdes Cununuk, Kacamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung yang diikuti 20 orang peserta diapresiasi anggota DPRD Kabupaten Bandung. Wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bandung yang mengapresiasi tersebut, Juwita dari Komisi D. Anggota dewan dari Fraksi PDIP ini, Selasa (9-3-2021) "ngalongok" saat para peserta yang tengah mengikuti pelatihan di lantai 3 Kantor Desa Cinunuk. "Saya dari anggota dewan Komisi D mengapresiasi dan mensupport digelarnya pelatihan service komputer oleh Pemdes Cinunuk. Berharap ini bisa bermanfaat bagi para peserta," kata Juwita di hadapan peserta pelatihan. Menurut Juwita, pelatihan service komputer kerjasama antara Pemdes Cinunuk dengan Disnaker Kabupaten Bandung ditengah pandemi covid-19 sangat positif."Pandemi covid-19 sangat berdampak pada berbagai sektor, termasuk lapangan pekerjaan. Berharap dengan pelatihan service komputer ini membuka celah untuk lapangan pekerjaan bagi para peserta," harapnya. Kepada KIM Juwita berharap pula ditengah pandemi covid-19 apalagi diperpanjangnya PPKM Mikro acuan prokes 5M harus benar-benar ditegakkan."Segala kegiatan jangan lupa prokes, jaga imun dan tetap optimistis," ucapnya. Sementara itu Kusnadi, Kasi Pelayanan Desa Cinunuk yang mendampingi Juwita mengatakan, pelatihan service komputer yang diikuti 20 peserta yang direncanakan selama 20 hari baru berlangsung 10 hari. "Pelatihan service komputer ini kerjasama Pemdes Cinunuk dengan Disnaker Kab. Bandung. "Digelarnya pelatihan ini realisasi dari Musrenbang tahun lalu yang berharap lancar dan bermanfaat bagi para peserta," kata Kusnadi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image