You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Dr. Yan Elfy,"Lansia di Cinunuk Sudah Terdaftar untuk Divaksin"

Redaksi 21 April 2021 Dibaca 614 Kali
Dr. Yan Elfy,

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Para lansia di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung sudah terdaftar di Puskesmas untuk  divaksin. Demikian dikatakan dr. Yan Elfy, Kepala Puskesmas Cinunuk ketika dikonfirmasi Rabu (22-4-2021) via telepun selulernya terkait vaksinasi yang sasarannya lansia. "Lansia di Desa Cinunuk yang siap divaksin sudah terdaftar sesuai data yang dilaporkan para kader Posyandu di RW-RW. Meski sebagian lansia sudah ada yang divaksin, lainnya menunggu jadwal," katanya. Menurut Yan Elfy, vaksinasi bagi lansia di Desa Cinunuk meski sudah tercatat, harus terlebih dahulu berkoordinasi dengan Dinkes terkait ketersediaan vaksinnya."Lansia sasarannya berumur 60 tahun ke atas, ber KTP Cinunuk dan jelang vaksinasi terlebih dahulu dilakukan screening untuk diperiksa kesehatannya. Jadwalnya nanti akan segera diinfokan" terangnya. Terkait program Klinik Mitra Sejati di RW 26 Desa Cinunuk yang akan menggelar vaksinasi covid-19 bagi lansia dalam upaya membantu pemerintah dalam pemberian vaksin, Yan Elfy mengatakan, program yang digagas oleh klinik tersebut meski telah berkoordinasi dengan Puskesmas, teknis pelaksanaannya perlu dikoordinasikan lagi. "Bagus juga Klinik Mitra Sejati dalam membantu mempercepat program pemerintah dalam vaksinasi covid-19. Hanya, teknisnya seperti apa, termasuk kesediaan vaksinnya perlu dikoordinasikan dengan Dinkes Kabupaten Bandung," pungkasnya.(KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image