You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Mapag HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Cileunyi Berbagi 200 Paket Sembako

Redaksi 25 Juni 2021 Dibaca 670 Kali
Mapag HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Cileunyi Berbagi 200 Paket Sembako

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk.  Sambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, jajaran Polsek Cileunyi, berbagi. Berbagi berupa 200 paket sembako tersebut di empat titik, Jumat (25-6-2021). Titik pertama di Pontren Al Kasyaf Kampung Sukamaju RW 10 Desa Cimekar dimana puluhan santrinya terpapar covid-19. Titik kedua di Panti Asuhan Bani Sholihin Komplek Mekar Biru RW 07 Desa Cibiruhilir. Titik ketiga dan keempat di Pangkalan Ojeg Sindangreret Desa Cibiruwetan membagikan sembako kepada pengemudi ojeg dan Asep (45) pemilik rumah bedah. Pembagian 200 paket sembako dipimpin langsung Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo didampingi sejumlah anggotanya. Saat membagikan paket sembako di Pontren Al Kasyaf Wahyo sempat memberikan pesan khusus kepada puluhan santri yang terpapar covid-19 melalui pengasuhnya untuk tetap sabar dan tawakal. "Kami tetap mendoakan puluhan santri yang terpapar covid-19 yang kini masih menjalani isolasi segera sembuh. Tetap semangat, optimistis dan jangan panik. Tak lupa ditengah pandemi covid-19 tak abai akan prokes 5M dalam upaya memutus mata rantai covid-19," kata Wahyo. Begitu pula saat membagikan sambako di Panti Asuhan Bani Solihin Desa Cibiruhilir dan di pangkalan ojeg Sindangreret Desa Cileunyiwetan Wahyo tetap berpesan juga bagaimana pentingnya disiplin prokes 5M. Usai membagikan sembako di empat titik, orang nomor 1 di Polsek Cileunyi ini berbagi 200 paket sembako untuk 4 titik ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini. "Jangan dilihat bentuk dan nilainya paket sembako, ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Cileunyi dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Berharap Polri tetap jaya dan tetap berada di tengah tengah masyarakat jadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkap Wahyo. Terkait sebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Cileunyi yang terus naik, pihaknya bersama jajarannya termasuk para Bhabinkamtibmas tetap fokus melakukan langkah antisipasi. "Dalam memutus mata rantai covid-19 intinya semua harus turun tangan dan peduli. Insya Allah jika semua pihak turun tangan dan peduli dengan tetap tegakkan prokes 5M bisa menekan sebaran covid-19 di Cileunyi," pungkas Wahyo. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image