You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Disumpah, P2KD PAW Desa Cinunuk Berharap Amanah Agar Berkah

Redaksi 03 Juni 2021 Dibaca 823 Kali
Disumpah, P2KD PAW Desa Cinunuk Berharap Amanah Agar Berkah

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Kantor Desa Cinunuk, Kamis (3-6-2021). Pelantikan dan pengambilan sumpah jajaran P2KD PAW Desa Cinunuk oleh Ketua MUI Desa Cinunuk Ustaz Asep Kamil Astori.  Pengambilan sumpah yang diselenggarakan BPD Cinunuk dihadiri Camat Cileunyi, Solihin, Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo, Danranil Cileunyi Kapten (Inf.) Mamat Raidin, Ketua Panwas Pilkades Pilkades PAW Desa Cinunuk dan Pilkades Cibiruhilir Yulili Rusmawandi, Pj. Kades Cinunuk H. Dadang, Ketua BPD Cinunuk Setiawan dan para Ketua RW se Desa Cinunuk. Jajaran Muspika Cileunyi, Pj. Kades Cileunyi dan sejumlah ketua RW di Desa Cinunuk sangat berharap, jajaran P2KD PAW Desa Cinunuk yang telah dilantik dan diambil sumpahnya bisa amanah agar berkah dan  tahapannya berjalan aman, lancar serta sukses tanpa ekses. "Kami mewakili Ketua RW se Desa Cinunuk mengucapkan selamat atas dilantik dan diambil sumpahnya P2KD semoga amanah agar  berkah serta berjalan aman serta sukses," tutur Ketua RW 11 Ayi Sadeli, Ketua RW 05, Ayut Sutisna, Ketua RW 03, Eem, dan Ketua RW 22 Ade Edih, termasuk Ketua LPMD Cinunuk Dedi Juandi. Sementara itu, Camat Cileunyi Solihin dan Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo ketika ditemui usai pelantikan keduanya berharap P2KD PAW Desa Cinunuk yang telah dilantik dan diambil sumpahnya ini di support dan dibantu oleh sejumlah pihak agar tahapanya berjalan aman dan lancar dan sukses tanpa ekses. "Tak lupa kami dari jajaran Muspika Cileunyi terkait P2KD PAW yang telah dilantik dan diambil sumpahnya ini benar-benar amanah dan kinerjanya netral serta profesional.  Pasalnya, PAW Desa Cinunuk dengan Pilkades reguler atau serentak sangat berbeda. Intinya, P2KD PAW harus amanah dan netral karena ini tergolong ibadah," harap Solihin. Jajaran P2KD yang telah dilantik dan diambil sumpah tersebut yakni Dr. Ade Dindin Sahmudin M. Ag (Ketua), Ismail Mukorodin S.Pd.I, (sekretarias) Kusnadi (bendahara) dan 6 anggota lainnya masing-masing Giovani Ramadhan, Ahmad Tulus SP, Nining Yuningsih, Munawar Holil, S.E, dan Bayu Setyo Nugroho, Sp, Kusnadi dan Dean Pratama. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image