You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Korban Covid-19, Warga Desa Cinunuk Kembali Meninggal

Redaksi 09 Juni 2021 Dibaca 454 Kali
Korban Covid-19, Warga Desa Cinunuk Kembali Meninggal

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk.Sebarancovid-19 terus naik, satu lagi warga Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung meninggal terpapar covid-19. Warga Desa Cinunuk tepatnya warga Komplek Griya Bukit Manglayang RT 04 RW 21 (GBM 21) ini meninggal di RS Hermina Arcamanik, Rabu (9-6-2021) pagi pukul 10.00. Jenazah pria warga GBM 21 ini setelah diketahui terpapar covid-19 telah 3 hari dirawat di RS Hermina. Karena kondisinya kian kritis, almarhum meninggal. Dengan meninggal ya 1 warga GBM 21 ini, total warga Desa Cinunuk yang meninggal korban covid-19 kini jadi 14 orang. Sebelumnya korban yang meninggal akibat covid yang ke-13 warga RW 03. Korban seorang ibu rumah tangga ini telah dimakamkan di TPU Cikoneng, Desa Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi. Dadan Kardana, anggota Tim PPKM Desa Cinunuk yang juga Kasi Pemerintahan Desa Cinunuk ketika dikonfirmasi terkait meninggal ya warga Desa Cinunuk ke-14 melalui ditelepun selulernya belum diangkat. Begitu pula saat di pesan singkat via WA sebaran terkini, Dadan belum membalas. Hanya, karena sebaran covid-19 di Desa Cinunuk terus melonjak, disejumlah RW di Desa Cinunuk, baik Kepala Puskesmas Cinunuk dr. Hajah Yan Elfy dan Dadan Kardana saat ini Desa Cinunuk sudah masuk zona oranye. Hingga Rabu (8-6-2021) sore belum diperoleh data akurat terkait sebaran covid-19 di Desa Cinunuk ini. Baik berapa rumah yang terpapar, berapa orang yang positif aktif, berapa orang yang diisoma, berapa orang yang dirawat di rumah sakit dan berapa orang yang sembuh. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image