You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Vaksinasi Usia 6-11 di Cinunuk Dikebut, Kapolresta Bandung Mantau di SD Mekarwangi

Redaksi 12 Januari 2022 Dibaca 609 Kali
Vaksinasi Usia 6-11 di Cinunuk Dikebut, Kapolresta Bandung Mantau di SD Mekarwangi

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Gebyar vaksinasi dengan sasaran murid sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) usia 6-11 tahun khususnya di Desa Cinunuk, umumnya di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dikebut untuk mempercepat vaksinasi.                                        Dari pantauan KIM, Rabu (12/1/2022), dikebutnya vaksinasi merdeka anak ini dimana  ada 4 titik di Kecamatan Cileunyi menggelar vaksinasi, di antaranya di SDN Cinunuk 4, SDN Mekarwangi Desa Cileunyikulon dan di SDN Cibiruhilir.  Di SDN Cinunuk 4 yang masuk wilayah Desa Cimekar ini, vaksinasi melibatkan nakes dari Puskesmas Cinunuk dibawah pimpiman dr Yan Elpi dipantau langsung Kades Cinunuk Edi Juarsa, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk dan Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili.                            Bahkan Kapolesta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo "turun gunung" memonitor langsung pelaksanaan vaksinasi di SDN Mekarwangi.                        Kapolresta Bandung didampingi Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo saat memonitor vaksinasi di SDM Mekarwangi untuk memberikan  suport dalam mempercepat vaksinasi merdeka anak ini.                 "Kita apresiasi kepada nakes dari Puskesmas, pengelola SD dan orang tua murid yang antusias dalam vaksinasi anak ini. Termasuk kepada relawan, anggota TNI dan Polri di Cileunyi. Berharap vaksinasi merdeka anak khusus di Kecamatan Cileunyi, umumnya di Kabupaten Bandung lancar dan memenuhi target," kata Kusworo Wibowo Kapolesta Bandung saat memantau vaksinasi di SD Mekarwangi.                        Sementara itu, Sekcam Cileunyi Yulili Rusmawandi ketika dikonfirmasi KIM via telepun selulernya membenarkan jika hari ini di Kecamatan  Cileunyi ada 4 titik yang menggelar vaksinasi.                     "Hari ini ada 4 titik vaksinasi di Kecamatan Cileunyi yang menggelar vaksinasi. Di antaranya SDN Cinunuk 4, SDN Mekarwangi Desa Cileunyikulon dan SDN Cibiiruhilir," kata Yulili saat memantau vaksinasi murid SD Cibiruhilir.                                    Ketika ditanya  berapa jumlah sasaran vaksinasi murid SD dan MI usia 6-11 di Kecamatan Cileunyi. Menurut Yulili, jumlah sasaran vaksinasi murid SD dan MI di Cileunyi lebih dari 18 ribu.              "Belum ada data terkini berapa presentase dari 18 ribu lebih sasaran vaksinasi merdeka anak di Kecamatan Cileunyi ini. Kita berusaha kebut  untuk mempercepat vaksinasi anak yang melibatkan 3 puskesmas, relawan, TNI dan Polri, aparat kecamatan, desa SD serta MI,"pungkas Yulili. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image