You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kades Cibiruwetan dan Keluarga Terpapar Covid-19, 6 Desa di Kec. Cileunyi Waspada

Redaksi 18 Februari 2022 Dibaca 741 Kali
Kades Cibiruwetan dan Keluarga Terpapar Covid-19, 6 Desa di Kec. Cileunyi Waspada

 


CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Kades Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Hadian Supriatna dan keluarga kini harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumahnya.               Pasalnya, Hadian Supriatna yang juga Ketua Apdesi Kecamatan Cileunyi dan keluarga dinyatakan positif terpapar covid-19 setelah dilakukan swab test.                                           Meski orang nomor 1 di Desa Cibiruwetan terpapar covid-19, ia tetap tak henti menghimbau warganya tak abai prokes 5M dan mensegerakan vaksinasi.                                                   Ia kini terpapar covid-19 diunggah dalam akun sosial media,  FB dan IG miliknya. Di posting dengan maksud untuk mengingatkan jika covid-19 masih ada dan warga tetap waspada dengan cara tak abai prokes 5M dan segerakan vaksin.                                          Ketika dikonfirmasi KIM, Jumat (18/2/2022) melalui pesan WA, Hadian yang mobilitasnya tinggi untuk melayani masyarakat Desa Cibiruwetan, bahkan 3 hari lalu sempat mengantarkan jenazah salah seorang warganya ke TPU Cikoneng yang meninggal terpapar covid-19 untuk dimakamkan,  membenarkan dirinya dan keluarganya kini harus isoman karena terpapar covid-19.
"Saat ini saya, 
Ibu, istri dan 2 anak saya harus isoman karena positif covid-19. Terima kasih doanya dan tak lupa tetap semangat, tak abai prokes 5M dan percepat vaksinasi hingga dosis ke-3," kata Hadian. 
Himbauan agar masyarakat tak abai prokes 5M dan segerakan vaksin dilakukan sejumlah kades di 6 desa di Kecamatan Cileunyi mengingat kasus covid-19 disejumlah desa di Kecamatan Cileunyi kini terus melonjak.       
Himbauan agar warga tak abai prokes 5M dan percepatan vaksin dilontarkan Kades Cinunuk Edi Juarsa, Kades Cibiruhilir Dadang Solahudin, Kades Cimekar Iwan Darmawan dan Kades Cileunyiwetan Hari Haryono.
"Di Desa Cinunuk ada lonjakan covid-19. Kita dari Pemdes Cinunuk tak bosan terus menghimbau warga tak abai prokes 5M dan percepat vaksin. Lindungi diri, keluarga dan orang lain. Tapi tidak panik, tetap semangat dan positif thinking," ucap Edi Juarsa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image