You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Wabup Sahrul Gunawan,"Rumah Tangga Bubar Sakitnya Tuh Disini"

Redaksi 08 Februari 2022 Dibaca 380 Kali
Wabup Sahrul Gunawan,

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Wabup Bandung, Sahrul Gunawan mengatakan, bubarnya atau berantakannya rumah tangga betul-betul sangat menyakitkan.             Hal ini dilontakan Sahrul Gunawan saat mengunjungi Kampung Keluarga Berencana (KB) Kampung Cipadati RT 01, Dusun 1, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (8/2/2022) siang.                      "Jujur, bubarnya rumah tangga sakitnya tuh disini dan sangat menyakitkan. Ini dialami saya yang sekarang masih lelengohan (menduda),"kata Sahrul dihadapan para kader Posyandu Sehat 01 Cipadati, Camat Cileunyi Solihin, Kades Cinunuk Edi Juarsa..    
Menurut orang nomor 2 di Kabupaten Bandung yang dulu jadi pemeran utama "Jin dan Jun" ini, bubarnya rumah tangga sengaja ia sengaja  diceritakan ke publik untuk jadi pelajaran untuk semua agar jadi pelajaran.                                          "Ini harus jadi pelajaran bagi semua karena bagaimana pun bubarnya rumah tangga sangat menyakitkan. Berharap dan saya doakan, ibu-ibu, bapa-bapa khusus warga Kampung Cipadati, umumnya warga Desa Cinunuk dalam berumah tangga kian sakinah mawardah warohmah,"harap Aa Alul, sapaan Sahrul Gunawan ini.                              Diungkapkan Aa Alul, ia mengaku banyak pihak, terutama warga Kabupaten Bandung meminta agar ia segera mendapat pendamping setianya yang lama menduda.            "Perkawis pendamping rupina teu acan aya jodo. Tapi kanggo milari jodo abdi mah kedah realistis. Abdi alim kenyeri nu kadua kalina kaulang deui," ucap Aa Alul.                 Aa Alul pun berharap warga Kampung Cipati dan Desa Cinunuk mendoakan agar dirinya yang jadi Wakil Bupati Bandung mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam menjalankan tugasnya ngolah wilayah Kabupaten Bandung amanah, sehat dan berkah. "Jangan lupa pula saya menghimbau agar tetap tak abai  prokes karena kasus covid-19 saat ini melonjak,"pungkasnya.              Setelah mengungjungi Kampung KB di Kampung Cipadati  Sahrul Gunawan selanjutnya tengok Kampung Jamparing di Komplek Manglayang Regency RW 28, ke Kampung Seni Kampung Cibolerang RW 09 dan ke Saung Budaya Yoyon (SBY) di Komplek Griya Cinunun Indah RW 16.                         Kedatangan Sahrul ke Desa Cinunuk ini dalam rangka memonitor dan melihat langsung potensi seni budaya  di desa ini yang telah mendapat  predikat desa wisata bersama 9 desa lainnya di Kabupaten Bandung. Selain Camat Cileunyi Solihin dan Kades Cinunuk Edi Juasa, kunjungan Sahrul Gunawan ke Cinunuk ini dadampingi Kanit Pol PP Cileunyi Solihin, Bhabinkamtibmas Cinunuk, Aipda Heri Maryadi, Babinsa Cinunuk, Serda Rahmat Akili serta Ketua BPD Cinunuk, Setiawan.

"Dengan kehadiran pejabat ke wilayah khususnya ke kampung kami di cipadati Rw.01 desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kab. Bandung ini kami sebagai warga masyarakat merasa bangga dan senang karena beliau sebagai orang no. 2 di Kab. Bandung ini sudah ganteng,murah senyum dan santun, Masyarakat sangat senang, semoga bisa membangun lebih baik lagi dari sebelumnya, bukan hanya kampung KB tetapi membangun semua lini yang bisa dirasakan oleh Masyarakat, terimakasih????????
Aum Sutisna 09 Februari 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image