You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Camat Cileunyi Lantik Panwas Pilkades Cibiruhilir dan PAW Cinunuk

Redaksi 26 Mei 2021 Dibaca 798 Kali
Camat Cileunyi Lantik Panwas Pilkades Cibiruhilir dan PAW Cinunuk

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Camat Cileunyi, Kabupaten Bandung Solihin melantik panitia pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cibiruhilir dan Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi, Selasa (25-5-2021). Pelantikan 7 orang Panwas Pilkades Cibiruhilir dan PAW Desa Cinunuk ini selain dihadiri Camat Solihin yang melantiknya, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo dan Danramil Cileunyi Kapten (Inf.) Mamat Raidin turut hadir. Termasuk dari unsur Forkopimcam Cileunyi dan para kades turut hadir pula. Usai pelantikan, baik camat, Kapolsek dan Danramil Cileunyi sangat berharap para panwas yang telah dilantik ini dalam menjalankan tugasnya benar-benar amanah agar Pilkades Cibiruhilir dan PAW Desa Cinunuk aman, lancar, kondusif dan sukses tanpa ekses. "Dalam tugasnya di Pilkades Cibiruhilir dan PAW Desa Cinunuk, kinerja panwas harus benar-benar profesional dan netral. Kita sangat berharap hajatan Pilkades Cibiruhilir dan PAW Desa Cinunuk aman dan lancar,"kata Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo. Sementara itu, jelang Pilkades Cibiruhilir yang saat ini dalam tahapan pendaftaran bakal calon (bacalon) kades, Senin (24-5-2021) sore kamarin tercatat ada 6 orang telah mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Cibiruhilir. Ke-6 bacalon kades yang telah daftar di hari kedua pendaftaran ini yakni H. Moh Yunus (petahana), Yos Suroso, Kurmadi Sardi, Rahmat Setiawan, Iyus Kurniadi dan Aji Juandara. Pilkades Cibiruhilir digelar pascahabis masa jabatan Kades Cibiruhilir 15 Mei lalu. Pilkades Cibiruhilir akan digelar 14 Juli akan datang di Pilkades serentak bersama 47 desa lainnya di Kabupaten Bandung. Sedangkan jelang PAW Desa Cinunuk yang saat ini baru pada tahapan pendaftaran bacalon P2KD PAW telah mendaftar ke sekretariat BPD di Kantor Desa Cinunuk. Ketua BPD Cinunuk Setiawan mengatakan, kelima bacalon warga Cinunuk yang telah mendaftar tersebut yakni Kurnia Dewi, Lilis Yuningsih, Yuyun Yulianti, Didi Y, dan Adit. "Pembukaan pendaftaran bagi calon P2KD 4-5 hari lagi. Monggo yang berminat segera daftar ke Sekretariat BPD Cinunuk," katanya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image