You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kades Terpilih Hasil PAW Desa Cinunuk Diwacanakan Dilantik 17 Agustus 2021

Redaksi 03 Juni 2021 Dibaca 1.064 Kali
Kades Terpilih Hasil PAW Desa Cinunuk Diwacanakan Dilantik 17 Agustus 2021

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Pelantikan Kades terpilih di ajang Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung diwacanakan akan dilantik 17 Agustus 2021 bersama dengan 49 Kades terpilih di Kabupaten Bandung hasil Pilkades serentak 14 Juli mendatang. Demikian dikatakan Sekcam Cileunyi, Yulili Rusmawandi ketika dimintai komentarnya terkait PAW Desa Cinunuk saat menghadiri soft lounching kawasan desa digital 2021 di GOR Desa Cibiruwetan, Rabu (2-6-2021). "Setelah terus kelakukan koordinasi dengan dinas terkait di Pemkab Bandung, termasuk dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) muncul wacana jika Kades terpilih hasil PAW Desa Cinunuk akan dilantik 17 Agustus 2021," kata Yulili. Ketika ditanyakan kapan kira-kira hajatan PAW Desa Cinunuk akan digelar. Menurut Yulili yang juga Ketua Panwas Pilkades serentak Desa Cibiruhilir dan PAW Desa Cinunuk ini belum bisa memastikan. "Jelang PAW Desa Cinunuk saat ini dalam tahapan yang baru membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) PAW. Belum bisa dipastikan kapan PAW Desa Cinunuk digelar,"ucapnya. Saat ini, selain jelang PAW Desa Cinunuk dalam proses tahapan, jelang Pilkades serentak Desa Cibiruhilir pun masih proses yang saat ini baru saja tuntas membuka pendaftaran bacalon kades ke P2KD. "Kita berharap jelang PAW Desa Cinunuk dan Pilkades serentak Desa Cibiruhilir berjalan lancar, aman, kondusif dan sukses tanpa ekses sesuai tahapan dan aturan berlaku,"harapnya. Diketahui, jelang Pilkades Cibiruhilir, P2KD Cibiruhilir hingga Selasa (1-6-2021) batas akhir pendaftaran, P2KD Cibiruhilir telah menerima penyerahan formulir 8 bacalon kades. Ke-8 bacalon tersebut yakni Kurniadi Sardi, Rohmat Setiawan, Dadang Silahudin, Moh Yunus Hikam (petahana), Iyos Suroso, Aji Juandara, Moch. Iyus Rusmana dan Heri Mahfudin. Sementara itu jelang PAW Desa Cinunuk BPD Cinunuk baru membentuk P2KD PAW. Besok, Kamis (3-6-2021) pagi menurut rencana jajaran P2KD PAW Desa Cinunuk ini akan dilantik di Aula Kantor Desa Cinunuk. Ke-9 orang jajaran P2KD yang akan dilantik tersebut yakni Giovani Ramadhan, Ahmad Tulus SP, Dr. Ade Dindin Sahmudin M. Ag, Ismail Mukurodin S. Pd.I, Nining Yuningsih, Munawar Holil, S.E, dan Bayu Setyo Nugroho, Sp, Kusnadi dan Dean Pratama. Termasuk 3 P2KD PAW yakni Agus Heryatna, Pandu Septian Permana dan Kurnia Dewi. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image