You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kompol Suharto Pimpin Polsek Cileunyi Gantikan AKBP Wahyo

Redaksi 30 Juni 2022 Dibaca 748 Kali
Kompol Suharto Pimpin Polsek Cileunyi Gantikan  AKBP Wahyo

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Kompol Suharto jabat Kapolsek Cileunyi, Polresta Bandung gantikan pejabat lama AKBP Wahyo.
Pergantian orang nomor satu di Polsek Cileunyi ini digelar dalam kegiatan pisah sambut di RM Ponyo, Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Rabu (29/6/2022).
Suharto sebelumnya menjabat Kabagops Polres Purwakarta. Sementara Wahyo pejabat lama Kapolsek Cileunyi menjelang purna bakti dipindah ke Analis SDM Polresta Bandung.
Dalam kegiatan pisah sambut dihadiri Camat Cileunyi, Faisal Suleman, Camat Cilengkrang, Muhamad Dani, Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin,  Apdesi Kecamatan Cileunyi, BPD, Da'i Kamtibmas, dinas dan instansi terkait di Kecamatan Cileunyi.
Wahyo yang hampir 2 tahun menjabat Kapolsek Cileunyi dalam sambutan perpisahannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Cileunyi dan Cilengkrang yang turut membantu dan bersinegis dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi tetap terjaga.
"Kepada seluruh warga Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang mahon maaf jika saya selama menjabat Kapolsek kerap salah dan hilaf.  Tak lupa kepada Kompol Suharto, Kapolsek Cileunyi yang baru selamat datang dan selamat bekerka serta berharap Kamtibmas di Cileunyi dan Cilengkrang kian kondusif," ucap Wahyo.
Sementara Suharto, Kapolsek Cileunyi yang baru dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih kepada Kapolsek Cileunyi lama AKBP Wahyo yang telah mendarma baktikan."Saya mohon dukungan kepada semua pihak di Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang serta tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif," katanya.
Sedangkan Camat Cileunyi, Faisal Sulaeman dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin dalam sambutannya mengatakan, mengucakan terima kasih kepada AKBP Wahyo yang telah mendarmabaktikan hampir dua tahun. Termasuk ke Kapolsek Cileunyi yang baru Kompol Suharto selamat datang.
"Jujur, selama Kapolsek Cileunyi dijabat Pak AKBP Wahyo, kamtibmas di Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang aman dan kondusif," kata Mamat Raidi. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image