You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Jabat Danramil 2413/Cilengkrang, Kapten (Inf) Yepi Yuhana Anjang Sana ke Kantor Desa Cinunuk

Redaksi 01 Maret 2023 Dibaca 1.011 Kali

CINUNUK,-KIM Desa Cinunuk.Danramil 2413/Cilengkrang, Kapten (Inf) Yepi Yuhana yang belum 2 pekan menjabat menggantikan pejabat lama, Kapten (Inf) Mamat Raidin melakukan anjang sana ka Kantor Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (28/2/2023).

Anjang sana Danramil 2413/Cilengkrang di jajaran Kodim 0624/Kabupaten Bandung ini, diterima Kades Cinunuk, Edi Juarsa dan perangkat desa lainnya. Turut hadir pula Babinsa Desa Cinunuk, Serda Rahmat Akili dan Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi.

Ketika dikonfirmasi melalui telepun, Yepi Yuhana membenarkan jika pihaknya telah melakukan anjang sana ke Kantor Desa Cinunuk.

"Benar kita telah anjang sana ke Kantor Desa Cinunuk. Tujuan anjang sana, silaturakhmi saja sambil memperkenalkan diri jadi Danramil 2413/Cilengkrang menggantikan Pak Mamat Riidin," kata Yepi Yuhan kepada KIM Desa Cinunuk.

Menurut Yepi, anjang sana untuk bersilaturakhmi akan dilakukan tak sebatas ke kantor desa di wilayah kerja Koramil 2413/Cilengkrang, namun ke sejumlah pihak dan kelompok masyarakat lainnya.

 "Selain ke Kantor Desa Ciiunuk, hari ini kita pun melakukan anjang sana ke Kantor Desa Cileunyiwetan,"ungkap Yepi yang mantan Danramil 2403/Paseh ini.

Sementara itu, Kades Cinunuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan anjang sana Danramil 2413/Cilengkrang ke Kantor Desa Cinunuk untuk bersilaturakhmi dengan perangkat desa dan unsur lembaga desa lainnya.

"Bagi warga Desa Cinunuk, termasuk sejumlah perangkat desa barangkali tak asing lagi terhadap sosok Pak Yepi ini. Pasalnya dulu pernah menjabat Danramil Cileunyi," kata Edi.

Diketahui, Kapten (Inf) Yepi Yuhana kini menjabat Danramil 2413/Cilengkrang menggantikan pejabat lama Kapten (Inf) Mamat Raidin yang kini dimutasi menjabat Danramil 2403/Paseh.

 

Pergantian Danramil 2413/Cilengkrang dan Danramil 2403/Paseh di jajaran Kodim 0624/Kabupaten Bandung ini, "tukar kursi". Pasalnya, Yepi yang sebelumnya Danramil Paseh digantikan Mamat yang sebelumnya Danramil Cilengkrang.

 

Pergantian Danramil Cilengkrang ini ditandai dengan acara pisah sambut di Rumah Makan Ponyo, Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/2/2023). 

Acara pisah sambut Danramil Cilengkrang yang membawahi juga Kacamatan Cileunyi dan Kecamatan Cimenyan ini, dihadiri unsur Forkopimcam Cileunyi, Cilengkrang serta Kecamatan Cimenyan. (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image