You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Serentak, Pj. Kades Cinunuk Lantik Kadus III, Ketua RW 12, 14, 16 dan Ketua RW 22

Redaksi 07 April 2021 Dibaca 926 Kali
Serentak, Pj. Kades Cinunuk Lantik Kadus III, Ketua RW 12, 14, 16 dan Ketua RW 22

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pj. Kades Cinunuk, H. Dadang melantik Kepala Dusun (Kadus) III, Ketua RW 12, 14, 16 dan Ketua RW 22 hasil proses pemilihan belum lama ini secara serentak. Prosesi pelantikan bertempat di Aula Kantor Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (6-4-2021) malam. Selain melantik Kadus III dan sejumlah ketua RW, kepengurusan RW dan RT periode 2021-2026 di ke 4 RW tersebut dikukuhkan. Kadus III hasil seleksi pansel beberapa waktu tersebut terpilih Entis Sutisna dengan nilai tertinggi dari 5 calon kadus. Kadus III membawahi RW 05, 16, 21, 22 dan RW 25. Sementara Ketua RW yang dilantik dari hasil pemilihan yakni, Ketua RW 12 Kp. Cipondoh Girang Bahrul Ulum, Ketua RW 14 Kp. Pandanwangi, Nana Miharja, Ketua RW 16 Komplek Karsamanik Imam Suharyanta, Ketua RW 22 Komplek Bumi Langgeng Ade Edih dan Ketua RW 25 Komplek Rama Biru Usep Jaenudin. Ketua RW 22 Ade Edih dan Ketua RW 14 Nana Miharja untuk kedua kalinya jadi orang nomor 1 di RW 22 dan RW 14. Dalam pelantikan Kadus dan 4 Ketua RW tersebut hadir unsur lain dan lembaga di Desa Cinunuk. Di antaranya Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi, Babinsa Serda Rahmat Akili, Ketua MUI K.H. Asep Kamil Astori, Ketua LPMD Dedi Juandi, dan pengurus BPD Toyib, mewakili Setiawan Ketua BPD. Pj. Kades Cinunuk, H. Dadang dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan, kepada Kadus III dan RW yang baru dilantik dalam melayani masyarakat amanah, istiqomah dan santun serta jadi ibadah. "Pemdes Cinunuk mengucapkan selamat kepada Kadus III dan 4 Ketua RW yang baru dilantik selamat berkerja dan berkarya. Begitu pula kepada Kadus III dan 4 RW lama, Pemdes Cinunuk mengucapkan terima kasih atas baktinya dalam melayani masyarakat dan telah membangun wilayahnya" pungkas Dadang. (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image