You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Sahrul Gunawan Ingatkan Warga Kecamatan Cileunyi Tak Abai Prokes

Redaksi 24 Agustus 2021 Dibaca 600 Kali
Sahrul Gunawan Ingatkan Warga Kecamatan Cileunyi Tak Abai Prokes

 

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Wabup Bandung Sahrul Gunawan menghimbau dan tak lupa tetap  mengingatkan agar warga Kecamatan Cileunyi khususnya, umumnya warga Kabupaten Bandung tak abai akan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi covid-19.                          Hal ini dikatakan Sahrul ketika ditanya wartawan jika tingkat kesembuhan warga Kecamatan Cileunyi khususnya yang terpapar covid-19 terus naik dan dari 6 desa di Kecamatan Cileunyi sudah di  zona kuning bahkan zona  hijau.        "Meski Kacamatan Cileunyi sudah ke zona kuning, bahkan ke zona hijau tetap tak abai prokes," kata Sahrul saat "ngalongok" gebyar vaksinasi massal di 
Taman Burung Kompleks Bukit Mekar Indah RW 21, Desa 
Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten  Bandung, Senin (23-8-2021)
Menurut Sahrul,  disiplin prokes merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai covid-19. "Prokes 5M ini sangat penting dalam upaya memutus mata rantai covid-19. Jangan mentang wilayahnya sudah zona kuning atau hijau abai akan prokes. Yang paling penting jangan lupa masker," ujar orang nomor 2 di Kabupaten Bandung ini didampingi Camat Cileunyi Solihin, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyu, Danramil Cileunyi Kapten (Inf) Mamat Raidin, Kanit Pol PP Cileunyi Rosyid dan Kades Cimekar Iwan Darmawan.  
Menurut Sahrul,  disiplin prokes merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai covid-19. "Prokes 5M ini sangat penting dalam upaya memutus mata sebaran covid-19.     Aa Aul sapaan Sahrul Gunawan ini pun mengapresiasi gembar vaksinasi di Komplek Mekar Indah RW 21 Desa Cimekar ini. "Saat memonitor gebyar vaksinasi massal ini, saya mewakili Bupati Bandung Pak Dadang Supriatna mengapresiasi dan ini langkah positif dalam mengajar target jika Desember akan datang, 80 persen warga Kabupaten Bandung sudah divaksin,"ungkap Sahrul.                       Sementara itu Camat Cileunyi Solihin didampingi Kades Cimekar Iwan Darnawan mengatakan, gembar vaksinasi massal di Komplek Mekar Indah ini kerjasama antara Pemdes Cinunuk, Puskesmas Cinukuk, Dinkes Kabupaten Bandung dan pengurus RW 21 Komplek Bukit Mekar Indah.   "Gebyar vaksinasi di Kompleks Bukit Mekar Indah dengan kouta 750 vaksin bagi warga di 5 RW di Desa Cimekar. Vaksinnya berjenis Astrazeneca," terang Solihin.               Terkait perkembangan sebaran covid-19 di 6 desa di Kecamatan Cileunyi, Solihin mengatakan, terkait covid-19 di 6 desa Kecamatan Cileunyi cukup menggembirakan.     "Saat ini di Kecamatan Cileunyi dari 6 desa ada yang sudah masuk zona kuning bahkan hijau. Meski sebaran covid-19 melandai dan tingkat kesembuhan naik, saya tetap menghimbau dan mengingatkan warga Kecamatan Cileunyi tetap disiplin prokes," pungkas Solihin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image