You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Camat Cup, Kesebelasan Gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi Juara Cukur Desa Cimekar 5-0

Redaksi 23 Juli 2022 Dibaca 703 Kali
Camat Cup, Kesebelasan Gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi Juara Cukur Desa Cimekar 5-0

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk.
Kesebelasan gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi cukur kesebelasan Desa Cimekar 5-0 dalam final pertandingan sepak bola "Camat Cup" yang berlangsung di lapangan sepak bola LDII di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (22/7/2022).
Dalam laga final tersebut, kesebelasan gabungan Polsek dan Polsek Cileunyi yang dimotori pemain andalannya di antaranya Aaiptu Mardiana, Serda Rahmat Akili, Aiptu Jenal dengan penjaga gawang Aipda Hari Maryadi menguasai sepanjang pertandingan.
Bahkan solidnya pertahanan kesebelasan gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi, kesebelasan perangkat Desa Cimekar ini tak mampu tembus untuk membobol gawang yang dijaga Heri Maryadi. Dalam pertandingan tersebut Hari Maryadi dalam menjaga mistar gawangnya "nyalse".
Dari 5-0 gol yang disarangkan kesebelasan gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi, di antaranya hatrrick Mardiana. Dari pemantauan dilapangan, dominasi kesebelasan gabungan Polsek dan Koramil ini, selain unggul dalam kerjasama dan operan, juga fisik.
Atas kekalahan di final ini, Kades Cimekar Iwan Darmawan mengatakan, meski kalah, pihaknya mengapresiasi kepada pemain kesebelasan perangkatnya.
"Menang dan kalah biasa dalam olah raga. Yang pasti, tujuan utama terjalinnya silaturakhmi dan "babarayaan" apalagi ini mapag 17 Agustus dan "ngareuah reuah," ucap Iwan.
Camat Cileunyi Agus Rizal dalam sambutannya sebelum final digelar dihadapan kedua kesebelasan mengatakan, pertandingan sepak bola "Camat Cup" yang diikuti kesebelasan Kecamatan Cileunyi, gabungan Polsek dan Koramil Cileunyi, dan kesebelasan dari 6 desa di Kecamatan Cileunyi tujuan utamanya menjalin silaturakhmi.
"Terbukti, dalam ajang pertandingan sepakbola antara perangkat desa, karyawan kecamatan dan personil Polsek serta Koramil Cileunyi berbaur dan nyambungnya silaturakhmi. Apalagi ini dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-77," kata Agus Rizal didampingi Kades Cinunuk Edi Juarsa selaku tuan rumah.
Pertandingan sepakbola "Camat Cup" yang berlangsung 3 hari, Rabu-Kamis-Jumat (20-21-22/2.022) ini menggunakan sistem gugur. Sebelum pertandingan final, dilapangan tersebut digelar pertandingan persahabatan antara kesebelasan kecamatan vs LDII.
Sementara itu, selain sepak bola, digelar juga pertandingan bulu tangkis antar karyawan Kecamatan, personel Polsek dan Koramil Cileunyi serta para perangkat di 6 desa di Kecamatan Cileunyi.
Dalam final yang berlangsung di GOR Desa Cileunyiwetan, Jumat (22/7/2022), Desa Cibiruwetan berhasil juara setelah mengalahkan Desa Cileunyiwetan.
"Alhamdulillah, dalam final bulutangkis, Desa Cibiruwetan menang 2-1 atas Desa Cileunyiwetan," kata Kades Cibiruwetan, Hadian Supriatna yang juga turut "ngesang" untuk memperkuat desanya dalam final tersebut. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image