You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Capai 75 Persen, Vaksinasi Massal di Cileunyi Terus Digeber

Redaksi 16 Desember 2021 Dibaca 628 Kali
Capai 75 Persen, Vaksinasi Massal di Cileunyi Terus Digeber

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Meski prosentase vaksinasi di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung sudah mencapai 75 persen, upaya vaksinasi massal terus digeber secara masif di 6 enam desa di kecamatan ini.                      Seperti gebyar  vaksinasi massal yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi, Rabu (15/12/2021) untuk mengejar target Desember ini 80-90 persen,  vaksinasi massal digelar.             "Gebyar vaksinasi massal hari ini,  kita menyediakan 1.000 dosis vaksin. Sebanyak 1.000 dosis vaksin ini, 250 dosis vaksin sinovac dari Polsek Cileunyi untuk dosis kedua dan 750 dosis vaksin Pfizer dari Puskesmas untuk dosis pertama,"kata Camat Cileunyi Solihin didampingi Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin  saat memantau vaksinasi massal di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi.                           Baik camat, Kapolsek dan Danramil Cileunyi yang juga satgas penanganan covid-19 dan satgas percepatan vaksinasi sangat berharap target vaksinasi di Desember ini bisa mencapai 80 hingga 90 persen.              Sementara itu Sekcam Cileunyi, Yulili Rusmawandi didampingi Kanit Pol PP Rosyid disela-sela pemantauan vaksinasi massal di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi membenarkan saat ini persentase vaksinasi di Kecamatan Cileunyi sudah mencapai 75 persen.                       "Dari jumlah penduduk Kecamatan Cileunyi 181.029 dengan 6 desa ini,  dengan jumlah target sasaran 172 ribu sasaran vaksin, telah mencapai 75 persen," kata Yulili.    Diungkapkan Yulili, meski sudah mencapai 75 persen, pihaknya akan terus menggeber vaksinasi massal secara masif di sejumlah titik di 6 desa di wilayah Kacamatan Cileunyi.                     "Gebyar vaksinasi di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi melibatkan tenaga media dari Puskesmas Cinunuk, Cileunyi dan Puskesmas Cibiruhilir. Relawan melibatkan personel Polsek, Satpol PP dan Koramil Cileunyi. Termasuk relawan lainnya yang turut membantu kelancaran vaksinasi massal," pungkas Yulilli.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image