You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kapolsek Cileunyi Pimpin Vaksinasi Massal di SMK Bandung Timur

Redaksi 26 November 2021 Dibaca 709 Kali
Kapolsek Cileunyi Pimpin Vaksinasi Massal di SMK Bandung Timur

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Setelah di SMPN 03 Cileunyi, giliran gebyar vaksinasi massal digelar di SMK Bandung Timur, Jalan Raya Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (25/11/2021).                Vaksinasi massal yang digelar Polresta Bandung dan Polsek Cileunyi ini dipimpin langsung Kapolsek Cileunyi, Kompil Wahyo yang dimonitor Kades PAW Cinunuk Edi Juarsa, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili dan Kepala SMK Bandung Timur, Surya. 
Di sela-sela memimpin gebyar vaksinasi di SMK Bandung Timur ini, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo mengatakan, pelaksanaan kegiatan gerai vaksin TNI- Polri ini, selain sasarannya para pelajar dan guru di SMK Bandung Timur, warga sekitar SMK Bandung Timur di Desa Cinunuk pun turut serta divaksin. 
"Kegiatan serbuan vaksinasi tahap 1 usia 12 ke atas ini untuk para pelajar, guru SMK Bandung Timur  dan masyarakat sekitarnya. Tenaga medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM)  Desa Cinunuk dipimpin dr. Yan Elpi dengan relawan OSIS SMK Bandung Timur dan sejumlah personel Polsek Cileunyi," kata Wahyo.  
Menurut Wahyo, 
jumlah  target sasaran vaksinasi para pelajaran,  guru dan masyarakat sekitarnya ini 
rincian,  
Polsek Cileunyi sasarannya  300 orang dengan jumlah  yang divaksin 163 orang.  Vaksin 2  163 org /Polri
Jumlah vaksin yg dipakai 16 vial / Presisi ( Sinovac Multidose ). 
PKM Cinunuk, 
sasaran 300 orang, jumlah yang divaksin  200 orang. Vaksin 1 10 org / PKM Cinunuk. Vaksin 2 :  190 org / PKM Cinunuk, jumlah vaksin yg dipakai  18  vial  Sinovac multidose  dan 2 vial pfrizer.              
"Selama kegiatan vaksinasi massal di SMK Bandung dengan prokes ketat ini aman dan lancar. Vaksinasi massal di SMK Bandung oleh Polresta Bandung dan Polsek Cileunyi ini dalam upaya mempercepat vaksinasi khususnya di Desa Cinunuk dan Kecamatan Cileunyi, umumnya di Kabupaten Bandung," ucap Wahyo.                         Sementara itu Kades  PAW Desa Cinunuk Edi Juarsa didampingi Bhabibkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di SMK Bandung Timur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi.
"Kepada Polresta Bandung,  Polsek Cileunyi,  pengelola SMK Bandung dan PKM Desa Cinunuk, Pemdes Cinunuk mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi digelarnya vaksinasi massal di SMK Bandung Timur. Gebyar vaksinasi massal ini dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk," kata Edi.                                           Menurut orang nomor satu di Desa Cinunuk ini, setelah vaksinasi digeber secara masif, target herd immunity di Desa Cinunuk sudah melampaui target."Saat ini, presentase vaksinasi di Desa Cinunuk sudah 90 persen dari jumlah  penduduk yang jadi target sasaran vaksin. Ini berkat kerja keras semua pihak di Desa Cinunuk yang terlibat dalam gebyar vaksinasi massal,"pungkas Edi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image