You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Para Relawan "Bedas" Cileunyi pun Gelar Syukuran

Redaksi 07 Mei 2021 Dibaca 783 Kali
Para Relawan

CNUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pasca dilantiknya Bupati/ Wabup Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan 26 April lalu, para relawan pemenangan dari Kecamatan Cileunyi untuk pasangan bupati/wabup Bandung tersebut menggelar syukuran. Syukuran yang diselenggarakan dilapangan di Kampung Ciguruwik RT 06/RW 04 Desa Cinunuk Rabu (5-5-2021) ini dihadiri para relawan "Bedas" Kecamatan Cileunyi, Camat Cileunyi Solihin, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili. Tak ketinggalan turut hadir juga Ivan, Ketua relawan Bedas dari Korwil Bandung timur mewakili Bupati Bandung Dadang Supriatna yang berhalangan hadir. Ketua relawan Bedas Kecamatan Cileunyi, Dadang Romansyah mengatakan, digelarnya syukuran ini sebagai bentuk syukur atas terpilihnya dan telah dilantiknya Bupati/Wabup Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. "Perjuangan kami para relawan Bedas Kecamatan Cileunyi yang mendukung dan memperjuangkan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan ternyata tak sia-sia. Buptinya Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan memenangkan di Pilkada Bandung Atas kemenangan dan telah dilantiknya Bedas kami gelar syukuran," kata Dadang Cobra sapaan Dadang Romansyah ini. Menurut Dadang, dalam syukuran sekaligus silaturakhmi ini, selain ada tausiah, ada pemberian santunan bagi anak yatim dari relawan Bedas dan buka bersama. "Tak lupa relawan Bedas mengucapkan selamat atas dilantiknya Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang kini sah jadi bupati/Wabup Bandung dengan harapan amanah dan ada berkah," ungkap Dadang. Sementara itu, Camat Cileunyi Solihin yang hadir dalam syukuran relawan Bedas ini dalam sambutannya mengapresi digelarnya syukuran atas dilantiknya Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan jadi Bupati/Wabup Bandung. "Saya apresiasi gelaran syukuran relawan Bedas ini sebagai sarana silaturakhmi. Saya pun tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya Pak Dadang Supriatna dan Pak Sahrul Gunawan jadi Bupati/Wabup Bandung,"ucap Solihin. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image