You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Lima Balon akan Berebut "Kursi" Kadus 3 Cinunuk

Redaksi 10 Maret 2021 Dibaca 1.336 Kali
Lima Balon akan Berebut

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Setelah melalui tahapan oleh pansel, 5 orang balon Kadus 3 Desa Cinunuk, Kacamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung berhak mengikuti seleksi lanjutan. Ke-5 balon Kadus 3 yang telah mendaftar dan memenuhi persyatan administrasi yang akan berebut kursi Kadus 3 tersebut yakni Entis Sutisna, Arif Fahmian Haidar, Ellys Tri Ramadhani, Wawan Hermawan dan Dadan M Ramdhan. Ketua Pansel calon Kadus 3 Setiawan ketika dikonfirmasi KIM di Kantor Desa Cinunuk, Selasa (9-3-2021) mengatakan, ke-5 balon Kadus yang lolos seleksi administrasi tersebut akan mengikuti seleksi tahap akhir. "Besok, Rabu (10-3-2021) ke-5 balon Kadus tersebut akan mengikuti seleksi akhir tes akdemis dan wawacara," terang Setiawan. Menurut Setiawan, seleksi untuk calon Kades 3 ini mulai sosialisasi, pendaftaran calon, seleksi administrasi hingga seleksi akhir tes akademis dan wawawancara transparan dan obyektif. "Berharap seleksi penjaringan untuk calon Kadus 3 ini berjalan lancar dan aman serta terpilih Kadus 3 yang benar-benar kredibel serta bisa diterima masyarakat,"harap Setiawan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image