You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Posko PPKM Cinunuk "Dilongok" Pawasdal Polresta Bandung

Redaksi 10 Maret 2021 Dibaca 851 Kali
Posko PPKM Cinunuk

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Diperpanjangnya PPKM skala Mikro hingga 22 Maret mendatang, posko PPKM Mikro Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung "dilongok" Perwira Pengawas dan Pengendalian (Pawasdal) Polresta Bandung, Selasa (9-3-2021). Pawasdal yang ngalongok untuk memonitor, memberi masukan dan sharing di Posko PPKM Mikro Desa Cinunuk tersebut, Iptu Faizal Riandi. Faizal yabg juga Kaur Mintu Satlantas Polresta Bandung ini saat memonitor di Posko PPKM disambut dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi, Ketua BPD Cinunuk Setiawan dan Kasi Pemerintahan Dadan Kardana. "Saya selaku Pawasdal Polresta Bandung ditugaskan untuk memonitor keberadaan Posko PPKM di desa desa se-Kecamatan Cileunyi,"kata Faizal dihadap tim posko PPKM Desa Cinunuk. Faizal sangat berharap didirikannya Posko PPKM desa mampu menyerap dengan cepat kondisi kasus penyebaran covid-19 di RW hingga RT sehingga bisa melakukan langkah preventif dengan cepat pula jika ada penyebaran covid-19 terbaru. "Jika Posko PPKM desa sudah berjalan baik dan efektif serta bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat insya Allah, selain bisa melakukan langkah cepat, juga bisa menekan sebaran covid-19," ungkap Faizal. Sementara itu Heri Maryadi, Setiawan dan Dadan Kardana mengapresiasi kedatangan Pawasdal Satlantas Polesta Bandung tersebut. Pasalnya, mereka menilai kunjungan Pawasdal ini untuk saling memberi masukan dan sharing terkait pengendalian penyebaran covid-19 di Desa Cinunuk. "Alhamdulillah keberadaan di posko PKKM desa dan di 29 Posko di 29 RW RW di Desa Cinunuk hingga saat ini relatif baik dan efektif sehingga memudahkan koordinasi dalam memonitor dan pelaporan kondisi terupdate covid-19 di RW-RW," kata Heri dihadapan Faizal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image