You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Giliran Kapolsek dan Danramil Cileunyi Divaksin

Redaksi 06 Maret 2021 Dibaca 883 Kali
Giliran Kapolsek dan Danramil Cileunyi Divaksin

 CILEUNYI.KIM Desa Cinunuk. Setelah tenaga kesehatan (nakes) dan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas, giliran Kapolsek dan Danramil Cileunyi divaksin di Puskesmas Cibiruhilir, Desa Cibiruhilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (5-3-2021) pagi. Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo bersama 14 anggotanya ikut antre di Puskesmas sebelum divaksin yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara Danramil Cileunyi Kapten (Arm) Nixon BS bersama 2 orang anggota di Puskesmas yang sama juga ikut antre. "Alhamdulillah saya dengan 14 anggota telah divaksin berjalan lancar dan normal. Semua tak merasakan gejala apa-apa,"kata Wahyo yang hampir sepekan menduki jabatan Kapolsek Cileunyi menggantikan Kompol Sururi. Hal senada dikatakan Danramil Cileunyi Kapten Nixon BS. "Saat dan pascadivaksin biasa saja tak mengalami dampak apa-apa dan alhamdulillah lancar,"ucap Nixon seraya mengatakan sejumlah anggota Koramil dalam waktu bersamaan, selain di Puskesmas Cibiruhilir, ada juga yang divaksin di Puskesmas Cimenyan, Cilengkrang dan Puskesmas Cibeunying. Baik Wahyo atau pun Nixon divaksin ini sebagai bentuk kesiapan dalam upaya memutus mata rantai covid-19."Selain harus siap divaksin, di tengah pandemi covid-19 kita bersama sejumlah pihak, termasuk masyarakat Cileunyi jangan lupa menegakkan prokes 5M dan PHBS,"harapnya. Sementara itu, Kanit Pol PP Kec. Cileunyi Rosyid mengatakan, setelah petugas di jajaran Polsek dan Koramil, petugas di jajaran Kantor Kec. Cileunyi nanti akan menyusul. "Menurut jadwal, vaksinasi untuk pegawai di Kantor Kec. Cileunnyi, Senin (8-3-2021) mendatang," ucap Rosyid.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image