You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Ketua TP PKK Kab. Bandung Kunjungi Rumah Sehat di Desa Cimekar

Redaksi 21 Mei 2021 Dibaca 789 Kali
Ketua TP PKK Kab. Bandung Kunjungi Rumah Sehat di Desa Cimekar

CIMEKAR. KIM Desa Cimekar. Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Dadang Supriatna "ngalongok" rumah sehat di Kampung Bojongpari RW 11 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (20-5-2021). Kunjungan Emma yang istri Bupati Bandung Dadang Supriatna ini ngalongok rumah sehat di Desa Cimekar untuk memantau langsung keberadaannya. Pasalnya, rumah sehat ini atas kiprah TP PKK Desa Cimekar dan para kader posyandunya. Apalagi TP PKK dan keberadaan posyandu desa ini juara 1 tingkat Kabupaten Bandung belum lama ini. Emma bersama rombongan pengurus TP PKK Kabupaten Bandung sebelum ngalongok rumah sehat sempat bersilaturahmi di Aula Kantor Desa Cimekar dengan pengurus TP PKK Kecamatan Cileunyi dan TP PKK Desa Cimekar. Hadir Camat Cileunyi Solihin beserta istri Ny. Sri Heti Pertamawati Solihin yang juga Ketua TP PKK Cileunyi dan Kades Cimekar Iwan Darmawan beserta istri Ny. Cucun Cunaryah yang juga Ketua TP PKK Desa Cimekar. Dalam silaturakhmi dan sambutannya di Aula Kantor Desa Cimekar Emma memberikan motivasi kepada pengurus TP PKK Kec. Cileunyi dan TP Desa Cimekar. Pasalnya, TP PKK dan Posyandu Desa Cimekar yang meraih juara 1 lomba PKK/Posyandu tingkat Kabupaten Bandung dipersiapkan untuk lomba PKK/Posyandu tingkat Provinsi Jabar. "Kami pengurus TP PKK Kabupaten Bandung mengapresiasi PKK/Posyandu Desa Cimekar juara 1 lomba PKK/Posyandu tingkat Kab. Bandung. Harus bersiap siap karena akan diikutsertakan dalam lomba PKK/Posyandu tingkat Jabar,"ungkap Emma. Setelah bersilaturahmi, melakukan pembinaan, memitivasi dan sharing, Emma berserta rombongan meninjau sejumlah posyandu di Desa Cimekar dan terakhir mengunjungi rumah sehat di RW 11. Sementara itu Camat Cileunyi Solihin didampingi Kades Cimekar Iwan Darmawan ketika ditemui di rumah sehat mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bandung berserta rombongan telah berkunjung ke Desa Cimekar. "Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung dan rombongan bukan sekadar kunjungan. Namun ada nilai dan makna lain yaitu memberikan motivasi agar PPK/Posyandu Desa Cimekar bisa bersaing dan berbicara di tingkat Jabar," kata Solihin.  

Menurut Solihin, kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung beserta pengurus lainnyi tersebut, selain melakukan pembinaan, dan memberikan motivasi, sharing juga."Kita dari kecamatan dan Desa Cimekar sudah harus mempersiapan dalam lomba di tingkat Jabar. Yang dilombakan nanti kan 10 program PKK. Sejak dini kita harus sudah mempersiapkan dan berharap PKK/Posyandu Desa Cimekar bisa meraih prestasi di tingkat Jabar," harap Solihin.(KIM) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image