You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Jasad Bayi Laki-laki Terbungkus Kain Kafan Tergolek di Pinggir Jalan Cikoneng

Redaksi 15 Januari 2022 Dibaca 897 Kali
Jasad Bayi Laki-laki Terbungkus Kain Kafan Tergolek di Pinggir Jalan Cikoneng

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Masyarakat di sekitar Jalan Cikoneng, Desa Cibiruwetan, Kacamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung gempar menyusul ditemukannnya jasad bayi terbungkus kain kafan di pinggir jalan.
Bayi yang telah meninggal dunia itu terbungkus kain kafan dan ditutup daun pisang, tergolek di pinggir jalan, tepatnya di Cikoneng 3 RT 04/RW 03 Desa Cibiruwetan, jalan yang menuju arah Kampung Babakan Sumedang Desa Cinunuk.
"Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas dari Cikoneng menuju ke arah Cinunuk, Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 12.30," kata Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili yang berada di lokasi kepada KIM di lokasi kejadian.
Rahmat Akili belum mengetahui bayi yang telah terbungkus kain kafan yang telah meninggal tersebut laki-laki atau perempuan."Kita masih menunggu petugas Reskrim dari Polsek Cileunyi dan Polresta Bandung," katanya.                               Sementara Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo mengatakan, jasad bayi yang ditemukan tergolek di pinggir Jalan Raya Kampung Cikoneng 3 RT 04/RW 03 Desa Cibiruwetan, Kecamatan Cileunyi tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru dilahirkan.              "Setelah tim Inafis, angggota Unit Reskrim Polsek Cileunyi dan petugas Satreskrim Polresta Bandung mengolah Tempat Kajadian Perkara (TKP) jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki yang duduga baru beberapa jam dilahirkan," kata Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo ketika dikonfirmasi KIM,  Sabtu (15/1/2022) sore.           Menurut Wahyo yang turut ke TKP, bayi yang diduga baru dilahirkan terbungkus kain kafan dan tertutup daun singkong  tersebut setelah dilihat masih segar dan telah dibersihkan.                               "Jasad bayi setelah olah TKP langsung dibawa petugas ke RS Sartikaasih untup diautopsi," terang Wahyo.                                          Untuk mengungkap siapa gerangan yang telah tega membuang bayi tersebut, kata Wahyo, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi. "Berharap kita berhasil mengungkap, sekaligus menangkap pelaku pembuang bayi tersebut,"pungkas Wahyo

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image