You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Sudah Setahun, Iis Gadis Warga Cinunuk Menghilang Belum Ditemukan

Redaksi 04 Juli 2022 Dibaca 782 Kali
Sudah Setahun, Iis Gadis Warga Cinunuk Menghilang Belum Ditemukan

CINUNUK. KIM, - Iis Yunengsih (27) seorang gadis warga Kampung Sukahayu RT 05/RW 10, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah setahun lebih menghilang dan hingga saat ini belum juga ditemukan.
Iis menghilang sejak Juni 2021 lalu  saat dia akan dinikahkan dengan Dean (27), pria pujaannya warga Lembang Juli 2021 lalu. Keluarga kedua belah pihak sebenanya tak ada persoalan, termasuk Iis dan Dean keduanya men yatakan siap untuk dinikahkan.
Tapi hingga saat ini Iis yang tercatat sebagai alumni Lembaga Pendidian Keterampilan Indonesia Amerika (LPKIA) Bandung dan bekerja di salah satu bank di Jakarta masih belum ditemukan.
Kedua orang tuanya kini semakin khawatir dan cemas karena keberadaan Iis anaknya masih juga belum terlacak. "Jelas cemas dan khawatir maklum setahun lebih menghilang, HP nya juga tidak aktif. Dicari di tempat pekerjaannya dan tempat kostnya di Jakarta juga tak ada," kata Ujang Pepen (54) aya kandung Iis ketika ditemui KIM Desa Cinunuk rumahnya, Kampung Sukahayu RT 05/10, Desa Cinunuk, Minggu (3/7/2022).
Didampingi Ati Sumiati (50) istrinya, Iis anak sulung dari dua bersudara ini menurut Ujang Pepen sudah dicari kemana-manam, bahkan sudah melapor ke kantor polisi di Jakarta. Termasuk kata Ujang Pepen sudah menemui Dean, calon suami dan keluarganya di Lembang, tapi Iis masih belum ditemukan.
"Kami selaku pihak keluarga sangat berharap jika melihat atau menemukan Iis, anak kami segera menemui ke rumah atau ke kantor polisi terdekat (Polsek Cileunyi)," harap Acong sapaan Ujang Pepen yang sehari-hari bekerja jadi juru parkir di Toserba Borma Cinunuk ini.
Diungkapkan Acong, pihak keluarga hingga saat ini tak mengetahui persis apa yang melatarbelakangi sehingga Iis menghilang begitu saja dan sudah lama hampir setahun lebih.
Jangankah diketemukan, kata Acong nomor kontak di HP nya pun sudah tak aktif.
Hanya, dituturkan Acong, sebelum Iis anaknya menghilang setahun lalu dan akan dinikahkan Juli 2021 sempat menelepon dari Jakarta katanya nikahnya tak jadi.
"Pa rencana Iis nikah sasih Juli batalkeun we soalna Dean, calon suami Iis galak," tutur Acong menceritakan saat Iis anaknya berkomunikasi terakhir.
Antara Iis dan pacarnya Dean atau calon suaminya sudan lama pacaran. Bahkan tahun 2020 sempat bertunangan yang diketahui dan disetujui oleh kedua belah pihak keluarga.
"Saat ini, meski khawatir, pihak keluarga berharap Iis masih ada dalam keadaaan selamat, sehat dan keberadaan terlacak serta segerta diketemukan," harap Acong. (KIM)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image