You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Meski Lampaui Target, Vaksinasi Massal di Desa Cinunuk Terus Digeber

Redaksi 08 Desember 2021 Dibaca 709 Kali
Meski Lampaui Target, Vaksinasi Massal di Desa Cinunuk Terus Digeber

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Meski vaksinasi di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah melampaui target, gebyar vaksinasi terus digeber secara masif.                                  Saat ini data sementara prosentase vaksinasi di Desa Cinunuk dari 39 ribu lebih target sasaran vaksin telah mencapai 90 persen. Data akurat masih menunggu laporan dari RT/RW yang sebagian belum mengirimkan datanya ke sentra vaksinasi Desa Cinunuk.                      "Dari data sementara Desa Cinunuk dengan 29 RW, 195 RT dengan jumlah penduduk 56 lebih ini persentase vaksinasinya sudah mencapai 90 persen,"kata Kades Cinunuk usai monitoring vaksinasi massal di Puskesmas Cinunuk, Rabu (8/12/2021).                 Didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi, Babinsa Serda Rahmat Akili dan Dadan Kardana, anggota tim PPKM, Edi mengatakan, pihaknya akan terus menggeber secara masif vaksinasi massal baik jenis vaksin atau untuk dosis pertama dan kedua.                   "Kita berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam menggelar vaksinasi dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk. Termasuk kepada Puskesmas Cinunuk yang hari ini menggelar vaksinasi massal,"ungkap Edi Juarsa.                 Sementara itu Kepala Puskesmas Cinunuk dr. Hajah Yan Elpi disela-sela vaksinasi massal di Puskesmas Cinunuk mengatakan, vaksinasi massal di Puskesmas Cinunuk dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk.                "Vaksinasi massal hari ini di Puskesmas Cinunuk sasarannya bukan hanya warga Desa Cinunuk, warga Desa Cimekar, tetangga Desa Cinunuk pun jadi sasaran," kata Yan Elpi yang wilayah kerjanya meliputi Desa Cinunuk dan Desa Cimekar.      Dikatakan Yan Elpi, vaksinasi yang digelar hari ini vaksin dosis 1 dan 2, jenis vaksinnnya Sinovac dan Moderna. Selain itu kata Yan Elpi, ada vaksinasi dosis ke-2, jenis vaksinnya Astrazeneca dan Pfizer.     "Vaksinasi massal masih berlangsung belum direkap hasilnya, siang baru ada data lengkapnya," pungkas Yan Elpi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image