You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Pasca Disumpah, P2KD PAW Desa Cinunuk Telah Bahas RAB

Redaksi 07 Juni 2021 Dibaca 809 Kali
Pasca Disumpah, P2KD PAW Desa Cinunuk Telah Bahas RAB

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pascapelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cinunuk telah membahas Rencana Anggaran Belanja (RAB). Selain itu, pascapelantikan, P2KD PAW pun telah melakukan sidang dalam pambagian tupoksi masing jajaran P2KD dan rencananya akan membahas juga bagaimana mengadopdi Perdes PAW ke tatib. Ketua P2KD PAW Desa Cinunuk, Dr. Ade Dindin Sahmudin, M.Ag ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (6-6-2021) siang HP nya belum aktif. Sementara Bendahara P2KD PAW Desa Cinunuk Kusnadi ketika dikonfirmasi membenarkan jika jajaran P2KD PAW pasca pelantikan telah melakukan langkah-langkah. "Kami jajaran P2KD pascapelantikan telah melakukan sejumlah langkah. Di antaranya membahas RAB, pembagian tupoksi dan akan membahas pula bagaimana mengadopsi Perdes PAW ke tatib,"terang Kusnadi. Namun ketika ditanya berapa kira-kira RAB PAW Desa Cinunuk. Menurut Kusnadi saat ini RAB Pilkades PAW Desa Cinunuk masih diutak atik dalam draf."Mohon bersyabar nanti juga RAB akan disampaikan," ungkap Kusnadi. Jajaran P2KD PAW yang telah dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Kantor Desa Cinunuk, Kamis (3-6-2021) oleh Ketua BPD Cinunuk Setiawan dihadiri Camat Cileunyi, Solihin, Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo, Danranil Cileunyi Kapten (Inf.) Mamat Raidin, Ketua Panwas Pilkades Pilkades PAW Desa Cinunuk dan Pilkades Cibiruhilir Yulili Rusmawandi, Pj. Kades Cinunuk H. Dadang, dan para Ketua RW se Desa Cinunuk. Jajaran P2KD yang telah dilantik dan diambil sumpah tersebut yakni Dr. Ade Dindin Sahmudin M. Ag (Ketua), Ismail Mukorodin S.Pd.I, (sekretarias) Kusnadi (bendahara) dan 6 anggota lainnya masing-masing Giovani Ramadhan, Ahmad Tulus SP, Nining Yuningsih, Munawar Holil, S.E, dan Bayu Setyo Nugroho, Sp, Kusnadi dan Dean Pratama. Sementara itu jelang PAW Desa Cinunuk yang sebelumnya mengemuka 22 nama balon Kades Cinunuk siap nyalon dan siap berkompetisi kini mengerucut ke-10 nama balon. Ke-10 nama balon yang kelihatannya konsisten siap nyalon, siap berkompetisi dan siap berebut kursi Kades Cinunuk tersebut di antaranya, Syamsul Anwar, Dadan Kardana (perangkat Desa Cinunuk), Rohman, Ayi Fery Sadeli (Ketua RW), Wawan (tokoh masyarakat/agama), Edi Juarsa, Edi Rida dan Ateng (mantan calon Kades Cinunuk sebelumnya. "Belum diketahui pasti berapa orang yang siap nyalon dan siap berkompetisi di ajang PAW Desa Cinunuk tersebut kita tunggu saja nanti saat pendaftaran bacalon ke P2KD. Bisa saja ada kejutan dan ada nama lain yang bisa melebihi 10 orang balon," tutur sejumlah Ketua RW . (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image