You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Aura Asal Cinunuk Wakili Jabar di Ajang Pemilihan Putri Pendidikan Indonesia 2021

Redaksi 27 Juli 2021 Dibaca 1.087 Kali
Aura Asal Cinunuk Wakili Jabar di Ajang Pemilihan Putri Pendidikan Indonesia 2021

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk.  Bagi Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung barangkali harus berbangga dan  mengapresiasi, sekaligus memberikan semangat serta doanya.                                      Betapa tidak, Aura Angellica Risqullah (19) warga Komplek Griya Posindo Blok F2 NO 20 RT 08/RW 26 Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung akan mewakili Jabar di ajang pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesi (PPPI) tahun 2021.                              Aura yang alumni SMAN 1 Cileunyi dan kini tengah menimba ilmu di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Jateng, jurusan Antropologi Sosial smester 3 ini, meski final pemilihan PPPI tangggal 14 Agustus mendatang, ia sejak dini sudah mempersiapkan  mental dan pisik, termasuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.                                              "Kepada warga Desa Cinunuk dan Kecamatan Cileunyi khususnya, umumnya kepada warga Kabupaten Bandung Aura minta dukungan dan dorongan doanya agar tetap sehat dan lancar serta bisa meraih prestasi terbaik di ajang pemilihan PPPI tahun 2021 tingkat nasional," tutur Aura ketika diwawancara, Senin (25-7-2021). 
Anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Sandi Marharsa (45) dan Ny. Siti Hasanah (44) ini, gelaran pemilihan PPPI 2021 finalnya tanggal 14 di museum Asia Afrika Kota  Banndung."Tangga11 s/d 13 Agustus Aura harus dikarantina Sariater Kombuti Hotel & Convention" ucapnya.                   Diungkapkan Aura,      ia jadi wakil Jabar di Ajang pemilihan PPPI tahun ini penuh dengan tantangan dan berjuangan. "Alhamdulillah setelah berkompetisi di tingkat Kabupaten Bandung dan Jabar, Aura berhasil meraih hasil terbaik dan bisa mewakili Jabar di tingkat nasional," ungkapnya.                   Dikatakan Aura, ajang pemilihan PPPI yang didukung Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ini diselenggaran oleh Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia (IPPI). "Pemilihan PPPI tahun ini edisi yang ke-6 dan saya baru pertamakali ikut serta," katanya.      Jelang final di ajang PPPI tahun ini kata Aura, ia sudah sudah menghadap Pj. Kades Cinunuk H. Dadang untuk miminta suport dan dukungan, termasuk doanya agar lancar, sehat serta bisa meraih prestasi terbaik di tingkat nasional."Sekali lagi Aura minta dukungan, suport dan doanya agar bisa meraih prestasi terbaik yang bisa membawa harum Desa Cinunuk dan Kecamatan Cileunyi, khususnya, umumnya nama Kabupaten Bandung," pungkas Aura yang ayahnya sorang karyawan swasta ini.(KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image