You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Jumling Pj. Kades Cinunuk, Sharing dan Mendengar Curhat Warga

Redaksi 27 Maret 2021 Dibaca 949 Kali
Jumling Pj. Kades Cinunuk, Sharing dan Mendengar Curhat Warga

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Untuk kesekian kalinya Pj. Kades Cununuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung Jumat keliling (Jumling). Setelah sejumlah masjid di Desa Cinunuk dikunjungi H Dadang didampingi unsur dan lembaga lainnnya, giliran Jumling, Jumat (28-3-2021) di Masjid Jami Al Muhajirin RW 26 Komplek Griya Mitra Posindo. Saat Jumling, Dadang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi, Ketua BPD Setiawan dan Kadus 1 Wahyu Supriatna. Usai sholat Jumat di masjid tersebut mereka "ngariung" di masjid dengan sejumlah pengurus DKM Al Muhajirin, pengurus RW dah tokoh masyarakat RW 26. Mereka ngariung selain silaturakhmi, juga sharing dan mendengar curhat terkait persolan sampah dan banjir, termasuk penanganan covid-19. "Kita berharap dengan kegiatan Jumling ini bisa mempererat silaturakhmi. Selain itu dalam Jumling ini kita sharing dan mendengar curhat warga berbagai persoalan, dari mulai pembangunan, banjir, sampah dan penanganan covid-19," kata Dadang saat ngariung. Sementara itu, Setiawan Ketua BPD dan Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi senada dengan Pj. Kades Cinunuk jika Jumling digelar untuk silaturakhmi dan sharing berbagai persoalan di Desa Cinunuk. "Dalam Jumling kan bisa mendengar keluhan warga dan kita saling sharing untuk dicarikan solusi. Ya bisa terkait sampah, banjir dan longsor. Termasuk soal PAW Desa Cinunuk kita sosialisasikan," kata Setiawan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image