You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Diikuti Sahrul Gunawan, Yel Kab. Bandung Bedas dan Desa Cinunuk Beres Bergema di Cinunuk

Redaksi 30 Maret 2022 Dibaca 862 Kali
Diikuti Sahrul Gunawan, Yel Kab. Bandung Bedas dan Desa Cinunuk Beres Bergema di Cinunuk

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Diikuti Wabup Bandung, Sahrul Gunawan, yel "Kabupaten Bandung Bedas" dan "Desa Cinunuk beres"  menggema di Desa Cinunuk. Kecamatan Cileunyi, Kubapaten Bandung, Selasa (29/3/2022). 
Yel ini terdengar saat digelar reses anggota DPRD Bandung, Riki Ganesa, masa sidang II tahun 2022 di Graha Karya Rahayu, Kampung Cipondoh RW 06, Desa Cinunuk.
Reses Riki Ganesa, anggota DPRD Kabupaten Bandung Komisi A Fraksi Golkar ini, kebetulan dihadiri Wabup Bandung, Sahrul Gunawan yang sekarang orang nomor dua di Kabupaten Bandung ini sudah pindah dari 'rumah" NasDem ke 'rumah" Partai Golkar.
Yel Kabupaten Bandung Bedas dan Desa Cinunuk beres dalam reses dihadiri juga oleh Kanit Pol PP Cileunyi, Rosyid mewakili Camat Cileunyi, Kades Cinunuk Edi Juarsa  dan para tokoh masyarakat. Yel dikomandoi Riki Ganesa. Sebelum reses digelar, para undangan di tes kesehatan gratis.
"Kita sepakat dan harus bermitmen untuk semua agar Kabupatan Bandung Bedas, Kabupaten Bandung sejahtera dan Desa  Cinunuk beres," kata Riki Ganesa usai memimpin yel. 
Menurut Riki Ganesa, dalam reses yang kebetulan dihadiri Sahrul Gunawan patut diapresiasi, apalagi saat ini Sahrul Gunawan sudah jadi kader partai Golkar. "Pak Wabup Bandung ini dinilai pisioner dan harus didukung agar Kabupaten Bandung Bedas dan sejahtera.
Menurut Riki, visi misi Bedas dengan program unggulannya yakni insentif guru ngaji, dana gergulir dan kartu tani telah direalisasikan ke masyarakat. "Ini berkat dukungan semua pikak, termasuk dorongan dari DPRD,"ucap Riki seraya menyebut jika gelaran reses ini adalah amanat undang undang ini untuk menyerap aspirasi masyarakat.
Sementara itu Wabup Bandung Sahrul Gunawan mengatakan, kehadiran dirinya di reses Riki Ganesa untuk mendukung penuh visi misi Bedas dengan pentaheliknya.
"Soal kepindahan saya dari NasDem ke Partai Golkar,  itu dinamika politik. Uang bagi saya bukan segalanya, politik itu pengabdian. Berharap tidak ada perpecahan dan memang tidak ada perperpecahan, baik secara institusi atau secara personal. Berharap Bandung Bedas, Desa Cinunuk pun beres," harap Sahrul Gunawan dalam sambutannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image