You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

PKM Desa Cinunuk Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Redaksi 01 Desember 2021 Dibaca 684 Kali
PKM Desa Cinunuk Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Untuk kesekian kalinya, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung kembali gelar vaksinasi covid-19 massal, Selasa (30/11/2021).                      Vaksinasi massal  berlangsung di Aula PKM Desa Cinunuk melibatkan para tenaga kesehatan (nakes) dari PKM Desa Cununuk dibawah pimpinan dr. Yan Elpi, Kepala PKM Desa Cinunuk. Vaksinasi massal ini dipantau langsung Kades Cinunuk, Edi Juarsa dan Babinsa Desa Cinunuk, Serda Rahmat Akili.              Dr. Yan Elfi ketika dikonfirmasi KIM  usai vaksinasi mengatakan, gebyar vaksinasi kali ini totalnya 304 dosis vaksin jenis vaksinnya Sinovac, Pfizer dan Astra Zeneca  dengan rincian vaksin dosis pertama 99 serta vaksin dosis kedua untuk 205 vaksin.                                       "Gebyar vaksinasi massal di PKM Desa Cinunuk kali ini bukan hanya khusus untuk warga Desa Cinunuk, warga Desa Cimekar, tetangga Desa Cimekar pun turut divaksin karena wilayah kerja PKM Desa Cinunuk meliputi Desa Cimekar juga,"kata Yan Elpi.                              Sementara itu Kades Cinunuk Edi Juarsa didampingi Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili ketika ditemui di Kantor Desa Cinunuk usai monitoring vaksinasi di PKM Cinunuk mengatakan, gebyar vaksinasi yang digelar oleh PKM Desa Cinunuk ini dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk.                                    "Terima kasih dan mengapresiasi ke PKM Desa Cinunuk yang kembali menggelar vaksinasi massal. Ini dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk," kata Edi.                                          Dikatakan Edi, untuk vaksinasi di Desa Cinunuk dari data yang dilaporkan sementara hingga saat ini sudah melampaui dari target herd immunity.                             "Saat ini, presentase vaksinasi di Desa Cinunuk sudah mencapai 90 persen dari jumlah  penduduk Desa Cinunuk dengan target vaksin. Alhamdulillah capaian ini berkat kepedulian dan turun tangannya semua pihak di Desa Cinunuk dalam menggelar gebyar  vaksinasi massal," pungkas Edi.  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image