You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

7 Bacalon Kades Cinunuk Tandatangani Fakta Integritas

Redaksi 11 Juli 2021 Dibaca 0 Kali
7 Bacalon Kades Cinunuk Tandatangani Fakta Integritas

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Tujuh bakal calon (bacalon) pemilihan kepala desa (Pilkades) Pergantian Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung menandatangani fakta integritas. Penandatangan fakta integritas yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) PAW Desa Cinunuk berlangsung di Aula Kantor Desa Cinunuk, Sabtu (10-7-2021) malam. Hadir Ketua P2KD Ade Dindin Syahmudin, Ketua BPD Cinunuk Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi, Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili dan Ketua Panwas Pilkades PAW Desa Cinunuk Wahyu Supriatna. Dari ke-7 bacalon kades yang menandatangi fakta integritas tersebut hanya 1 bacalon yang tak tak hadir karena sakit dan diwakili, yaitu Kamsir Haryanto. Sementara ke-6 bacalon yang hadir yakni Edi Juarsa, Wawan Syamsul Mu'in, Ayi Sadeli, Syamsul Anwar, Tjep Edi Mulyarida dan Ateng Setiawan. "Ya sesuai tahapan, malam ini kami informasikan jika ke-7 bacalon tersebut lolos verifikasi administrasi dan sah jadi bacalon. Untuk selanjutkan ke-7 bacalon ini harus mengikuti tes akademis untuk menjaring dan mencari "3 besar" atau 3 calon kades," kata Ketua P2KD PAW Desa Cinunuk Ade Dindin dihadapan ke-7 bacalon tersebut. Menurut Ade Dindin,  tes akademis akan digelar Senin (12-7-2021) pagi di UIN SGD Bandung dengan prokes ketat. "Atas kesepakatan ke-7 bacalon, hasil tes Senin siang bisa diumumkan. Hasil tes akademis ke-7 bacalon tersebut nilainya akan digabung dari hasil verifikasi P2KD terhadap berkas persyaratan ke-7 bacalon. Tanggal 13  Juli P2KD akan menetapkan 3 calon yang sah untuk dipilih nanti di ajang Pilkades PAW Desa Cinunuk," terang Ade Dindin. Diungkapkan Ade Dindin, P2KD selaku pihak penyelenggara Pilkades berkomitmen akan transparan dan profesional dalam menjalankan tahapan Pilkades ini. "Kami berharap ke-7 bacalon ini siap lolos dan siap tak lolos dipenjaringan nanti sehingga diperkuat dengan penandatanganan fakta integritas," ungkapnya. Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili sangat berharap penandatanganan fakta integritas oleh ke-7 bacalon kades ini harus benar-benar diimplementasikan oleh ke-7 bacalon. "Pascates akademis nanti ditambah nilai dari berkas persyaratan hasilnya harus diterima oleh ke-7 bacalon. Kepada yang lolos nanti selamat berjuang dan yang tak lolos seleksi untuk legowo. Insya Allah tahapan Pilkades PAW Desa Cinunuk di tengah pandemi covid-19 aman, lancar, sukses tanpa ekses dan sehat," kata Heri dalam pesannya kepada 7 bacalon kades. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image