You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Diikuti 20 Orang Peserta, Pelatihan Service Kumputer Tuntas

Redaksi 07 April 2021 Dibaca 797 Kali
Diikuti 20 Orang Peserta, Pelatihan Service Kumputer Tuntas

Cinunuk. KIM Desa Cinunuk. Pelatihan service kumputer yang diikuti oleh 20 peserta selama 20 hari di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung tuntas. Tuntasnya pendidikan dan keterampilan bagi pencari kerja berdasarkan klaster kompetensi kejuruan service komputer ini, ditandai dengan ditutupkan secara resmi kegiatan oleh Maksum S.Sos, pelaksana pelatihan Disnaker Kabupaten di Aula Kantor Desa Cinunuk, Selasa (6-4-2021). Dalam sambutannya sebelum penutupan yang dihadiri oleh Sekdes Cinunuk Idi Koswara, mewakili Pj. Kades Cinunuk, H. Dadang, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi, Babinsa Serda Rahmat Akili dan Kasi Pelayanan Kusnadi, Maksum mengapresiasi kegiatan pelatihan komputer ini. "Saya apresiasi kegiatan pelatihan ini. Betapa tidak, selain ke-20 peserta penuh mengikuti pelatihan dan patuh pada instruktur, ada 3 peserta dalam pelatihan dengan prestasi tersendiri dan diberi piagam penghargaan,"kata Maksum. Maksum pun berterima kasih kepada Pemdes Cinunuk dan lembaga desa lainnya yang telah mendorong dan mendukung penuh pelatihan komputer ini. "Kegiatan pelatihan komputer ini terselenggara atas usulan Musrenbang 2020. Saya berharap pelatihan service komputer ini, berguna khususnya bagi para peserta dalam menambah kwalitas dirinya," harap Maksum. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image