You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

P2KD PAW Desa Cinunuk, dari 22 Pendaftar 7 Orang Dinilai Layak

Redaksi 31 Mei 2021 Dibaca 436 Kali
P2KD PAW Desa Cinunuk, dari 22 Pendaftar 7 Orang Dinilai Layak

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pasca masa pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dari 22 orang pendaftar telah terseleksi 7 orang P2KD. Hal ini terungkap saat digelar pertemuan antara BPD, Pemdes Cinunuk dan para Ketua RW se Desa Cinunuk di Aula Kantor Desa Cinunuk, Senin (31-5-2021). Ketua BPD Cinunuk Setiawan didampingi Pj. Kades Cinunuk H. Dadang dan Sekdes Cinunuk Idi Koswara mengatakan, ke 7 orang P2KD PAW Desa Cinunuk tersebut dari hasil seleksi terhadap 22 orang pendaftar calon P2KD. "Pendaftaran calon P2KD yang dibuka sepekan dan ditutup Sabtu (29-5-2021) ada 22 calon yang daftar. Dari hasil seleksi dan atas sidang pengurus BPD 7 orang ditetapkan jadi P2KD PAW Desa Cinunuk," kata Setiawan dihadapan para ketua RW, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunik Serda Rahmat Akili. Selain ke-7 orang tersebut telah terseleksi dan ditetapkan jadi P2KD PAW, hasil musyarahpun diputuskan Kusnadi dari Pemdes Cinunuk dan Dean Pratama dari lembaga desa yang juga Ketua Karang Taruna jadi P2KD untuk melengkapi P2KD 9 orang orang jajaran P2KD. Termasuk 3 P2KD PAW. Ke-orang P2KD tersebut yakni Giovani Ramadhan, Ahmad Tulus SP, Dr. Ade Dindin Sahmudin M. Ag, Ismail Mukurodin S. Pd.I, Nining Yuningsih, Munawar Holil, S.E, dan Bayu Setyo Nugroho, Sp. Sementara 3 P2KD PAW yakni Agus Heryatna, Pandu Septan Permana dan Kurnia Dewi. "Belum tahu kapan ke-9 orang P2KD PAW Desa Cinunuk yang telah terpilih dan diputuskan ini dilantik. Yang pasti, kami berharap mereka independen dan kredibel untuk menjalankan amanah dalam tahapan PAW Desa Cinunuk agar prosesnya lancar, aman, kondusif dan sukses tanpa ekses," harap sejumlah ketua RW. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image