You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Pemdes Cinunuk Gelar Halal Bihalal Bersama Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat

Redaksi 11 Mei 2022 Dibaca 124 Kali
Pemdes Cinunuk Gelar Halal Bihalal Bersama Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat

 

CINUNUK.-KIM Desa Cinunuk. Kades Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Edi Juarsa meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Cinunuk jika dalam pelayanan kepada masyarakat Desa Cinunuk belum maksimal dan masih banyak kekurangan
Permintaan maaf tersebut diucapkan Edi Juarsa saat acara halal bihalal Pemdes Cinunuk, lembaga desa, para ketua RW dan sejumlah tokoh masyarakat, sekaligus pengajian rutin Al Hidayah di Aula Kantor Desa Cinunuk, Rabu (11/5/2022).
Menurut Edi Juarsa yang baru 6 bulan memimpin Desa Cinunuk hasil Pilkades PAW ini, selain meminta maaf terkait belum maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat, ia pun atas nama pribadi, keluarga dan mewakili seluruh perangkat Desa Cinunuk pun minta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Cinunuk.
"Jujur, jika hingga saat pelayanan kepada masyarakat Desa Cinunuk belum maksimal dan masih banyak kekurangan. Tak lupa, saya selaku pribadi, keluarga dan mewakili seluruh perangkat desa mohon maaf, "tak ada gading yang tak retak," ungkap orang nomor 1 di Desa Cinunuk ini.
Permintaan maaf yang sama diucapkan Dadang Sumpena, Sekcam Cileunyi yang hadir di acara halal bihalal di Aula Kantor Desa Cinunuk tersebut mewakili Camat Cileunyi, Faisal Sulaeman.
"Kami mewakili Camat Cileunyi dan mewakili juga seluruh karyawan di Kantor Kecamatan Cileunyi, khususnya untuk masyarakat Desa Cinunuk, umumnya masyarakat Kecamatan Cileunyi minta maaf dalam melayani masyarakat, selain belum maksimal, masih banyak juga kekurangan disejumlah sisi,"ucap Dadang Sumpena.
Sementara itu Riki Ganesa anggota DPRD Kabupaten Bandung asal Cinunuk dari dapil 3 yang hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut, selain meminta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Deda Cinunuk, juga mengapresiasi Desa Cinunuk kini sudah jasi desa mandiri.
"Selamat untuk Desa Cinunuk yang telah jadi desa mandiri. Tak lupa saya selaku anggota DPRD Kabupaten Bandung mohon maaf, belum semua masukan dan aspirasi masyarakat terealisasi. Mangga urang sasarengan membangun Desa Cinunuk agar maju dan mandiri," kata anggota Komisi A Fraksi Golkar Kabupaten Bandung ini.
Acara halal bihalal Pemdes Cinunuk dengan pengatur acara Entis Sutisna, Kadus 3 Desa Cinunuk ini diisi pula dengan tausyiah dari K.H. Asep Kamil, Ketua MUI Desa Cinunuk. 
Seluruh perangkat Desa Cinunuk, pengurus BPD, LPMD, lembaga desa lainnya, sejumpah pejabat di Kantor Kacamatan Cileunyi, Bhabinkamtibmas dan Bibinsa Desa turut hadir. Termasuk para kader PKK dan kader Posyandu Desa Cinunuk yang dikomandoi Ketua TP PKK Desa, Elin Raeni yang juga istri Kades Cinunuk turut hadir. Acaca halal bihalal ditutup dengan muhasabah dan makan bersama. (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image