You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Persis Berbagi di Mesjid Nurul Amal RW 13 Babakan Sukamulya

Redaksi 06 Mei 2021 Dibaca 893 Kali
Persis Berbagi di Mesjid Nurul Amal RW 13 Babakan Sukamulya

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pengurus Parsatuan Islam (Persis) Desa Cinunuk dan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung berbagi paket sembako kepada lansia dan kaum dhuafa di Mesjid Nurul Amal Kampung Babakan Sukamulya RW 13 Desa Cinunuk, Selasa (5-5-2021). Ketua RW 13 Kampung Babakan Sukamulya Encin dalam keterangannya, Rabu (6-5-2021) mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dihadir Ketua Persis Kecamatan Cileunyi, H. Suherlan S.E, pengurus Persis Desa Cinunuk, Sekretaris RW 13, Amar Hidayat dan para ketua RT dilingkungan RW 13. Menurut Encin, kegiatan berbagi atau bakti sosial ini digelar setiap tahun saat bulan suci Ramadan oleh pengurus Persis Kecamatan Cileunyi. "Baksos ini sudah 2 tahun dilaksanakan disejumlah mesjid dengan sasaran lansia dan kaum dhuafa," terang Encin. Dikatakan Encin, berbagi di Mesjid Nurul Amal tersebut, 122 paket sembako dengan nilai Rp 120 ribu/paket sembako dibabagikan untuk warga RW 13. "Alhamdulillah sudah dibagikan kepada yang berhak dan layak menerimanya. Mereka yaitu fakir miskin, lansia dan para janda,"katanya. Dana baksos tersebut kata Encin dari donasi dan udunan yang terkumpul dari para jama'ah. Saat pembagian sembako lanjut Encin dengan prokes ketat untuk meminimalisir penyebaran covid-19. "Kegiatan berbagi sembako dari Persis Cileunyi ini untuk membantu dan meringankan beban warga tak mampu dan untuk menjalin silaturakhmi warga dengan pengurus RT dan RW 13. Kita berharap ini akan jadi ibadah dan ada berkah," harap Encin. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image