You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Dihadiri Kakanwil Kemenag Jabar, Camat Resmi Lantik Panitia Pembangunan Masjid Besar Cileunyi

Redaksi 01 September 2022 Dibaca 799 Kali
Dihadiri Kakanwil Kemenag Jabar, Camat Resmi Lantik Panitia Pembangunan Masjid Besar Cileunyi

CILEUNYI. KIM Desa Cinunuk. Panitia pembangunan Masjid Besar Cileunyi, Kabupaten Bandung resmi dilantik/dikukuhkan oleh Camat Cileunyi, Agus Rizal di GSG Desa Cileunyikulon, Kecamatan Cileunyi, Rabu (31/8/2022).
Agus Rizal selaku penanggung jawab di kepanitian bersama Kapolsek Cileunyi, Danramil Cileunyi, Kepala KUA Cileunyi dan 6 kades di Kecamatan Cileunyi, setelah SK pembentukan kepanitiaan ditandatangi sesuai Keputusan Camat No 451.1/76/Kec./2.022 diserahkan ke 
K.H. 
Atus Ludin Mubarok, ketua panitia pembangunan masjid besar Cileunyi.
Pelantikan jajaran panitia pembangunan masjid besar Cileunyi yang dihadiri langsung Kakanwil Kemenag Jabar, H. Ajam Mustajam yang juga selaku dewan penasehat pembangunan masjid besar Cileunyi berjalan lancar sesuai rencana. 
Usai pelantikan, Atus Ludin Mubarok dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang begitu semangat serta antusias. Termasuk kata Atus, mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Jabar, jajaran Forkopimcam Cileunyi, para kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan 
anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil 3, Hilman Farouq serta Riki Ganesa.
atas dukungan penuh terkait wacana pembangunan masjid besar Cileunyi. 
"Kami berharap wacana pembangunan masjid besar Ciileunyi dengan membidik lahan di Jalan Raya Percobaan, depan Kantor Kecamatan Cileunyi milik Kementerian PUPR bisa terealisasi. Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna yang merespon positif pembangunan mesjid besar Cileunyi telah mengirim surat ke Kementerian PUPR agar lahan tersebut bisa dibangun untuk masjid besar Cileunyi,"kata Atus.
Sementara itu Kakanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam dalam sambutannya mendukung dan mensuport penuh wacana pembangunan masjid besar Cileunyi tersebut.
"Kecamatan Cileunyi yang wilayahnya banyak pondok pesantren dan tergolong "Kota Santri", sudah layak dan pantas masjid besar hadir di Cileunyi serta harus jadi ikon. Saya mendukung dan mensuport penuh wacana pembangunan mesjid besar Cileunyi. Mesjid besar Cileunyi nantina, selain jadi sarana peribadatan, aspek sosial, budaya, kemasyarakatan dan ekonomi bisa tersentuh,"ucapnya.
Sedangkan Camat Cileunyi Agus Rizal dalam sambutannya usai melantik panitia pembangunan masjid besar Cileunyi mengatakan,  meski diakui cukup berat, tapi ia optimistis wacana pembangunan masjid besar Cileunyi bisa terealisasi.
"Berat memang, tapi jika melihat semangat dan antusias panitia serta banyak dukungan, wacana mesjid besar Cileunyi akan teralisasi. Apalagi Pak Bupati Bandung pun turun tangan dan mendukung penuh, "janten reugreug," kata Agus Rizal. (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image