You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Baru 2 Orang Daftar Calon P2KD PAW Cinunuk, Itu pun Kaum Hawa

Redaksi 25 Mei 2021 Dibaca 918 Kali
Baru 2 Orang Daftar Calon P2KD PAW  Cinunuk, Itu pun Kaum Hawa

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pascadibukanya pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di ajang Pilkades Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, hingga saat ini baru ada dua orang warga Cinunuk yang daftar. Dibukanya pendaftaran untuk calon P2KD PAW Desa Cinunuk oleh BPD Cinunuk ini sejak Jumat (21-5-2021). Pendaftaran sepekan ke depan sejak dibukanya pendaftaran calon P2KD PAW Desa Cinunuk. Ketua BPD Cinunuk Setiawan ketika dikonfirmasi KIM Senin (24-5-2021) membenarkan sejak dibukanya pendaftaran calon P2KD baru 2 orang warga Desa Cinunuk yang daftar. "Hingga saat ini tercatat ada 2 orang warga Cinunuk datang ke sekretariat BPD untuk daftar jadi calon P2KD. Ke-dua warga Cinunuk tersebut dari kaum hama," terang Setiawan. Setiawan sangat berharap setelah dibukanya pendaftaran calon P2KD PAW Desa Cinunuk banyak warga Desa Cinunuk yang berminat dan daftar dengan persyaratan yang telah ditetapkan. "Monggo pendaftaran calon P2KD PAW Desa Cinunuk yang tinggal beberapa hari lagi BPD membuka diri. Teknis dan persyaratan bisa langsung ditanyakan di sekretariat BPD di Kantor Desa Cinunuk. Diketahui PAW Desa Cinunuk ini digelar pasca meninggalnya Kades Cinunuk H. Sesep Ruhiat Februari lalu. Saat ini tahapan PAW Desa Cinunuk baru membuka pendaftaran calon P2KD. Sementara belasan bahkan puluhan balon kini mengemuka dan siap daftar serta siap berkompetisi memperebutkan kursi Kades Cinunuk. (KIM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image