You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Pisah Sambut Camat Cileunyi, 'Hatur Nuhun' Pa Solihin, 'Wilujeng Sumping' Pa Faisal

Redaksi 26 Maret 2022 Dibaca 859 Kali
Pisah Sambut Camat Cileunyi, 'Hatur Nuhun' Pa Solihin, 'Wilujeng Sumping' Pa Faisal

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pergantian Camat Cileunyi dari Solihih kepada Faisal Sulaeman pekan lalu usai pelantikan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, pisah sambut pun digelar di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi, Jumat (25/3/2022). 
Pisah sambut yang dihadiri unsur Forkopimcam Cileunyi, di antaranya Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin. Termasuk turut hadir pula 2 anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil Cileunyi yakni Riki Ganesa (Fraksi Golkar) dan Hilman Faruq (Fraksi PKB), aparat dinas terkait, 6 kades, lembaga desa, sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat.
Pisah sambut berlangsung dibawah hujan rintik-rintik digelar sederhana tapi penuh kekeluargaan. 
Disela-sela kegiatan pisah sambut, sejumlan undangan umumnya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Camat Cileunyi lama, Solihin atas kinerja dan "babaktinya" untuk Kecamatan Cileunyi.
Begitu pula para undangan pun menyambut hangat kepada Faisal Sulaeman Camat Cileunyi baru berharap "betah" dan bisa berkiprah untuk kemajuan Kecamatan Cileunyi.
"Hatur nuhun kanggo Pa Solihin parantos babakti di Kecamatan Cileunyi. Wilujeng sumping kanggo Pa Faisal Sulaeman di Kecamatan Cileunyi, mangga urang sasarengan ngawangun Cileunyi supados "Maju, Mandiri, Berdaya Saing dan Inovatif" ( Masagi), pas sareng misi visi Kecamatan Cileunyi ieu," ucap sejumlah tamu undangan.
Dalam sambutan perpisahannya, Solihin yang kini menduduki jabatan baru jadi
Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) KabupatenbBandung mengatakan, ia yang hampir 4 tahun menjadi Camat Cileunyi mohon maaf jika selama menjabat camat Cileunyi banyak kekurangan.
"Sebagai manusia, tak luput dari kekurangan, salah dan khilaf. Untuk itu saya dan istri mahon maaf kepada aparat dinas instansi dan seluruh warga Kecamatan Cileunyi jika ada kekurangan, salah dan hilaf serta terima kasih atas dukunganya," kata Solihin.
Sementara itu, Faisal Sulaeman dalam sambutan perkenalannya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Solihin yang selama hampir 4 tahun menjabat Camat Cileunyi yang dinilai baik.
"Hatur nuhun Pak Solihin. Kepada semua unsur di 6 desa di Kecamatan Cileunyi mari kita bersinergi untuk memajukan Kecamatan Cileunyi menuju Cileunyi Masagi sesuai misi visi Kecamatan Cileunyi,"kata Faisal yang mantan Camat Banjaran ini.
Sedangkan Ketua Apdesi Kecamatan Cileunyi, Hadian Supriatna mewakili 6 kades di Kecamatan Cileunyi mengucapkan selamat datang ke Camat Cileunyi Faisal Salaeman dan terima kasih kepada Solihin yang hampir 4 tahun mendarmabaktikan di Kecamatan Cileunyi yang dinilai positif.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image