You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Ada Vaksinasi Massal, Ratusan Warga Serbu Mapolsek Cileunyi

Redaksi 28 Maret 2022 Dibaca 660 Kali
Ada Vaksinasi Massal, Ratusan Warga Serbu Mapolsek Cileunyi

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Ratusan warga di enam desa di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dan sekitarnya sarbu Mapolsek Cileunyi, Jalan Raya Panyawungan, Desa Cileunyiwetan Kecamatan Cileunyi, Minggu (27/3/2022). 

Ratusan warga tersebut serbu Mapolsek Cileunyi minta divaksin setelah mendengar khabar baik dari aparat desa atau pun dari media sosial jika Polsek Cileunyi untuk kesekian kalinya menggelar vaksinasi presisi.
Vaksinasi presisi massal melibatkan relawan dari jajaran Polsek Cileunyi dengan tenaga medis dari Puskesmas setempat ini ada yang meminta divaksin dosis 1, 2 dan dosis ke-3. Vaksinasi massal ini bagi usia 18 tahun ke atas.
Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo ketika dikonfirmasi via telepun selulernya membenarkan jika jajaran Polsek Cileunyi kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Cileunyi dan sekitarnya.
"Gelaran vaksinasi presisi di Mapolsek Cileunyi kalin ini setelah dilakukan screening tercatat 226 orang warga Kecamatan Cileunyi dan sekitarnya telah divaksin, baik dosis 1, 2 dan dosis 3," kata Wahyo.
Menurut Wahyu, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas ini, vaksin dosis 1 dan 2 jenis vaksinnya Sinovac dan Frizer. Sedangkun untuk vaksinasi dosis ke-3 kata Wahyo, jenis vaksinnya Booster.
"Digelarnya vaksinasi untuk kesekian kalinya di Mapolsek Cileunyi ini untuk mempercepat vaksinasi khususnya di Kecamatan Cileunyi, umumnya di Kabupaten Bandung," terang Wahyo.
Dikatakan Wahyo, gelaran vaksinasi presisi oleh jajaran Polsek Cileunyi ini sebelumnya digalar baik di Mapolsek Cileunyi, di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi, disejumlan kantor desa, di sekolah-sekolah dan di perusahaan swasta. Termasuk di sejumlah tempat wisata.
"Terkait vaksinasi dan saat ini masih pandemi covid-19, kami dari jajaran Forkopimcam tak henti-henti menghimbau warga Kecamatan Cileunyi agar tak abai protokol kesehatan (prokes) 5M. Selain itu percepatlah vaksinasi,"tutup Wahyo.(KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image