You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Hatur Nuhun, DPUTR Kab. Bandung Akhirnya Perbaiki Jalan Ciguruwik Cinunuk

Redaksi 16 Juni 2022 Dibaca 218 Kali
Hatur Nuhun, DPUTR Kab. Bandung Akhirnya Perbaiki Jalan Ciguruwik Cinunuk

CINUNUK.KIM Desa Cinunuk. Setelah ditunggu, Dinas Pekerjaan Umum danTata Ruang (DPUTR) Kabupaten Bandung akhirnya turun tangan untuk memperbaiki Jalan Ciguruwik, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung yang rusak.
Perbaikan jalan Ciguruwik dengan penetrasi dan hotmik disejumlah titik jalan yang rusak dan berlubang tersebut berlangsung Kamis (16/6/2022) melibatkan petugas DPUTR Kabupaten Bandung dan UPT PU Kecamatan Cileunyi.
Sebelumnya, jalan yang rusak dan berlubang tersebut sempat diperbaiki para pengemudi ojeg pangkalan (opang) Ciguruwik dengan cara jalan yang berlubang disejumlah titik "ditambal" atau ditutupi dengan coran untuk meminimalisir kecelakaan.
Terkait perbaikan jalan Ciguruwik tersebut, sejumlah Ketua RW yang terlewati jalan tersebut, di antaranya Ketua RW 05 Ayut Sutisna, Ketua RW 12 Bahrul dan Ketua RW 13 Encin mengucapkan terima kasih kepada DPUTR telah turun tangan. Termasuk ke sejumlah pihak, di antaranya Pemdes Cinunuk yang telah mendorongnya.
"Kami mewakili warga RW 13 mengucapkan terima kasih kepada DPUTR Kabupaten Bandung telah turun tangan memperbaiki jalan Ciguruwik ini. Dari mulai Komplek Griya Bukit Manglayang RW 21 hingga pangkalan ojeg Ciguruwik kini tak ada lagi jalan yang berlubang," kata Encin kepada KIM Desa Cinunuk.
Ucapan terima kasih dilontarkan juga oleh Ketua RW 05 Ayut Sutisna dan Ketua RW 12 Bahrul. Keduanya mengucapkan terima kasih kepada DPUTR Kabupaten Bandung yang telah turun tangan memperbaiki jalan Ciguruwik.
"Terima kasih kepada DPUTR Kabupaten Bandung telah memperbaiki jalan Ciguruwik yang rusak sehingga pengguna jalan kini bisa nyaman dan aman. Kepada masyarakat pun kita menghimbau agar punya rasa memiliki jalan tersebut dengan peduli merawatnya dengan cara memelihara drainese dan membersihkan rumput di pinggir jalan," harap Ayut Sutisna.
Sementara itu, Kades Cinunuk Edi Juarsa yang memantau langsung perbaikan jalan Ciguruwik sama mengucapkan terima kasih kepada DPUTR Kabupaten Bandung telah turun tangan memperbaiki jalan Ciguruwik. Termasuk ke sejumlah pihak yang turut mendorongnya.
"Benar, dari Komplek Griya Bukit Manglayang RW 21 hingga pangkalan ojeg Ciguruwik saat jalan sudah tak ada lagi yang berlubang. Benar kata Ketua RW 05, warga harus punya rasa memiliki jalan tersebut dengan cara peduli untuk memelihara, sekaligus merawat jalan tersebut,"ucap Edi Juarsa. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image