You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

46 Paket Sembako untuk Jompo dari PP Ranting Desa Cinunuk

Redaksi 18 November 2021 Dibaca 0 Kali
46 Paket Sembako untuk Jompo dari PP Ranting Desa Cinunuk

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung kembali menggelar bakti sosial (baksos).  Baksos yang digelar Selasa (16/11/2021) ini, sebanyak 46 paket sembako dibagikan PP Ranting Desa Cinunuk ini untuk para lansia dan jompo di Desa Cinunuk.   "Jujur, giat baksos kiprah "barudak" PP Desa Cinunuk ini bukan "pupujieun". Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum jompo dan lansia di Desa Cinunuk," kata Ketua PP Ranting Desa Cinunuk, Setiadi, Rabu (17/11/2021).   Menurut Setiadi, dalam baksos dengan membagikan 46 paket sembako kepada sejumlah lansia dan jompo ini jangan dilihat nilai sembakonya, namun ini sebagai bentuk empati PP Ranting Desa Cinunuk untuk berbagi.                         "Benar,  pembagian 46 paket sembako ini jangan dilihat barangnya. Ini bentuk empati PP Cinunuk untuk berbagai dan 46 paket sembako. Paket sembaki  ini diperoleh dari udunan "barudak" PP," kata Dadang Romansyah, pentolan PP Cileunyi dan Desa Cinunuk ini.     Dikatakan Dadang,    kegiatan baksos baik dari PP Cileunyi dan PP Desa Cinunuk bukan kali ini saja."Kami kerap memberikan bantuan tenaga da n sembako jika ada warga yang terkena musibah, di antaranya yang rumahnya terbakar," pungkas Dadang Romansyah yang kerap disapa Dadang Cobra ini kepada KIM. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image